BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Maraknya Penyalahgunaan Narkoba,Hj. Mimin Slamet Junaidi Ajak Kader Muslimat NU Sampang Perangi Narkoba

Dilihat 0 kali

 



SAMPANG

JAWATIMURNEWS.COM – Untuk memerangi narkoba Hj.Mimin Ketua TP PKK Sampang mengajak para kader Muslimat Nahdatul Ulama (NU) di Kabupaten.

Hj.Mimin Slamet Junaidi menyampaikan hal tersebut pada saat membuka acara Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang diselenggarakan oleh PC Muslimat NU Kabupaten Sampang yang bertempat di Aula BPU, Selasa (11/1/2022).

Hadir dalam acara tersebut ketua PC Muslimat NU Sampang,ketua MUI Sampang,Kasat Narkoba Polres Sampang,dan ketua Badan Otonom di bawah naungan PCNU Sampang.

Hj.Mimin menyampaikan apresiasinya atas inisiatif baik dari Satgas P4GN Muslimat NU Sampang yang telah menggelar sosialisasi akan pentingnya bahaya Narkoba yang turut diikuti oleh Organisasi Kepemudaan, Pelajar, Mahasiswa dan Organisasi Wanita yang ada di Kabupaten Sampang.

“ Upaya pencegahan narkoba sangat diperlukan mengingat saat ini semakin canggihnya teknologi dan semakin maraknya penyalahgunaan barang terlarang tersebut di lingkungan sekitar,” ucap Penasehat Muslimat NU Kabupaten Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi.

Muslimat NU yang mayoritas beranggotakan ibu-ibu menurutnya, memiliki peran penting dalam memberikan edukasi pencegahan kepada keluarga agar tidak terlibat dalam peredaran narkoba.

“Saat ini narkoba sudah menyasar generasi muda, ibu-ibu jika bersama keluarga berikan perhatian lebih kepada anaknya, jadilah tempat ternyaman untuk curhat agar anak kita jika ada masalah tidak lari ke hal yang negatif,” ujarnya.

Di akhir penyampaiannya, Haji Mimin menegaskan bahwa di tangan ibu-ibu, generasi muda bisa diselamatkan sehingga putra-putri bangsa tidak terkena narkoba dengan terus melakukan pengawasan, mulai dari lingkungan yang paling kecil yaitu keluarga," tegasnya.


Sumber : Jtn Media Network 

(Zahrudin)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form