BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Babinsa Koramil 15 Winongan Hadiri Rapat Forum Pengurus Karang Taruna

Dilihat 0 kali

 



Pasuruan, Jawatimurnews.com


Serma Sunarji Babinsa Koramil 0819/15 Winongan menghadiri Rapat Forum Pengurus Karang Taruna Kecamatan Winongan di gedung pertemuan Murdangkoro kecamatan Winongan Kab. Pasuruan. Minggu(28/05/23). 


Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda nonpartisan, yang tumbuh atas kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial oleh masyarakat khususnya generasi muda di wilayah kelurahan/desa yang bergerak di bidang kesejahteraan sosial. 


Serma Sunarji menyampaikan dan mengajak Karang Taruna untuk turut dalam kegiatan diwilayah sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan sebagai unsur pemberdayaan pemuda untuk aktif dalam wadah Karang Taruna. 


"Sebagai organisasi kepemudaan, para generasi muda memiliki potensi besar, jadi harus ikut berkiprah menata pembangunan diwilayah Oleh karena itu para pemuda pemudi harus memiliki kreativitas untuk berkontribusi dalam pembangunan,” kata Serma Sunarji . 


Babinsa juga berpesan kepada para pemuda pemudi karang taruna terus menggali kreativitas dan inovasi serta siap dikritik, guna menuju kemajuan dan kemandirian serta bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya. 


Melalui rapat ini, saya berharap Karang Taruna harus tetap konsisten menjadi agen perubahan, dan peduli dengan persoalan sosial serta ikut dalam menjaga Kamtibmas guna memelihara kondusifitas diwilayah kita ini,” “Pungkas Sunarji.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Jid 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form