BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Babinsa Koramil 21 Purwosari Hadiri Haflah Akhirus Sannah dan Wisuda Santri TPQ Miftahul Jannah

Dilihat 0 kali

 




Pasuruan, Jawatimurnews.com

Babinsa Koramil 21 Purwosari Serka Juwanto, menghadiri Haflah Akhirus Sannah dan Wisuda Santri TPQ Miftahul Jannah Dusun Gunung Sari Desa Kertosari Kecamatan Purwosari Kab. Pasuruan. Minggu Malam (28/05/23)


Acara haflah Akhirus Sannah dan wisuda dihadiri oleh Bpk H. Budiono (Sekcam Purwosari ), Bpk Abd.Rohim(Kades Desa Kertosari),  Serka Juwanto (Babinsa Kertosari ) dan Seluruh Bpk dan ibu guru serta wali murid TPQ Miftahul jannah. Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-quran dilanjutkan sambutan ketua panitia Bpk. Akhmad Kusaini dan ceramah agama oleh KH. Badrus Sofi dari Pasuruan.


Dalam kesempatan ini Serka Juwanto yang sekaligus mewakili Danramil 0819/21 Purwosari Kapten Czi Mukrab berharap semoga ilmu yang didapat di TPQ Miftahul jannah bisa bermanfaat dan dapat diamalkan dalam kehidupan bermasyarakat  khususnya untuk kemajuan Islam.


 “Kami berharap ilmu yang diterima dari TPQ Miftahul Jannah ini dapat dilanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan dapat ditularkan kepada masyarakat pada umumnya”. kata Juwanto.


“Kepada anak-anakku para santri, wisuda ini bukanlah akhir bahwa telah selesainya mengaji atau baca Al-Qur’an. Tapi ini hanya sebagai dasarnya saja, karena itu bagi anak-anak santri yang di wisuda pada hari ini agar selalu meluangkan waktu dengan tidak henti-hentinya membaca Al-Qur’an, Jadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup dan panduan kita sebagai umat islam,” pungkasnya.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Jid 

Editor : Yazid453



Firma Kantor Jasa Countsultan Indonesia


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form