BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Babinsa 0819/18 Pandaan Laksanakan Karya Bakti Bersama Warga

Dilihat 0 kali
     𝙎𝙚𝙧𝙩𝙪 𝙈 𝙎𝙮𝙪𝙠𝙧𝙤𝙣 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙬𝙖𝙧𝙜𝙖 𝙢𝙚𝙡𝙖𝙠𝙨𝙖𝙣𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙆𝙖𝙧𝙮𝙖 𝙗𝙖𝙠𝙩𝙞 𝙥𝙚𝙢𝙖𝙨𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙙𝙖𝙣 𝙥𝙚𝙢𝙗𝙚𝙣𝙖𝙝𝙖𝙣 𝙅𝙖𝙡𝙖𝙣 𝙋𝙖𝙫𝙞𝙣𝙜

𝙋𝙖𝙨𝙪𝙧𝙪𝙖𝙣

𝙅𝙖𝙬𝙖𝙩𝙞𝙢𝙪𝙧𝙣𝙚𝙬𝙨.𝙘𝙤𝙢- Anggota Koramil 0819/18 Pandaan Sertu M Syukron dengan warga melaksanakan Karya bakti pemasangan dan pembenahan Jalan Paving di Dusun Mojo Desa Sumberejo Kec. Pandaan Kab. Pasuruan. Rabu (28/06/23).


Kegiatan gotong royong atau kerja bakti Babinsa bersama masyarakat adalah salah satu kegiatan atau aktivitas yang dilakukan secara bersama-sama di lingkungan masyarakat sekitar guna terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat , Aktivitas tersebut adalah sebuah wujud yang bisa meningkatkan rasa saling peduli serta tolong menolong antar sesama. 


Pada kesempatan ini Sertu M Syukron selaku Babinsa Pandaan mengungkapkan ” Melalui karya bakti bersama warga ini diharapkan benar-benar dapat membawa manfaat bagi kepentingan warga sekitar, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat,” ungkapnya.



Lebih lanjut menurut Sertu M Syukron kami akan selalu siap membantu dan mengatasi kesulitan Masyarakat, Seperti kerja bakti yang merupakan sarana efektif untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan, Dan dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan kami.


𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : 𝙅𝙩𝙣 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖 : 𝙧𝙚𝙙

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧 : 𝙬𝙢𝙨

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form