BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Babinsa Koramil 0819/26 Tosari Berikan Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) Banser Angkatan VIII Tahun 2023

Dilihat 0 kali

𝙋𝙖𝙨𝙪𝙧𝙪𝙖𝙣

𝙅𝙖𝙬𝙖𝙩𝙞𝙢𝙪𝙧𝙣𝙚𝙬𝙨.𝙘𝙤𝙢- 96 Anggota Banser mendapat Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) dalam "DIKLATSAR BANSER  ANGKATAN KE VIII TAHUN 2023" di Lapangan SMPN 1 Tosari Kabupaten Pasuruan oleh Babinsa Koramil 26 Tosari. Minggu (25/06/23). 

Dalam Diklatsar ini para anggota banser di wilayah Kecamatan Tosari mendapatkan bekal pelatihan sebelum nantinya digunakan untuk membantu masyarakat pada saat dibutuhkan. 

Kegiatan yang digelar mulai pukul. 09.00 wib diawali dengan pengecekan Peserta Diklatsar dan dilanjutkan Pemberian materi LBB oleh Peltu Sugeng Personil Koramil 26 Tosari bersama 3 orang babinsa untuk menunjang kegiatan tersebut. 

Pemberian materi terus dilakukan oleh para Babinsa dengan mengajarkan materi Tata Upacara Bendera dan materi Pengamanan. 




Menurut Peltu Sugeng pemberian Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) ini sangat perlu dilakukan untuk menciptakan Banser yang handal dan profesional ketika harus diterjunkan untuk membantu masyarakat. 

"Sebagai seorang Banser yang Profesional harus multi talenta dan serba bisa sehingga akan menjadi Banser yang tangguh dan siap untuk membantu masyarakat ketika mereka dibutuhkan," pungkas Sugeng.



𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : 𝙅𝙩𝙣 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧 : 𝙒𝙢𝙨


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form