BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

π™ˆπ™€π™π™„π˜Όπ™ƒ, π™‹π™šπ™‘π™šπ™₯𝙖𝙨𝙖𝙣 π™ˆπ™ͺπ™§π™žπ™™ 𝙏𝙠 𝙉π™ͺ𝙧π™ͺ𝙑 𝙃π™ͺ𝙙𝙖 π™‹π™šπ™₯π™šπ™£ π™ˆπ™€π™Ÿπ™€π™¨π™–π™§π™ž

Dilihat 0 kali


JAWATIMURNEWS.COM-


Malang,- Suasana haru menyelimuti acara perpisahan dan pelepasan Murid  Taman Kanak-kanak (TK) Nuru Huda, Dusun,  pepen. Mojosari/Kepanjen kab.Malang, yang melaksanakan kegiatan wisuda perpisahan di Aula Gedung Bonderland Water park, Minggu (11/6/2023.  


Para guru dan orang tua nampak sedih, karena anak-anak didik mereka akan meninggalkan bangku pendidikan anak usia dini dan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

 

Di sisi lain Wajah berseri-seri dan bersemangat terpancar dari anak anak. Karena pagi itu mereka unjuk keterampilan menari yang telah mereka geluti setelah beberapa bulan dilatih oleh guru-guru yang syarat pengalaman dalam mendidik dan membimbing anak usia dini.


"Roful wali kelas TK B menuturkan, ada pun Kelompok dibagi beberapa, Ada yang menari persembahan, tari jaranan, tari wonder land, lompat tali, Tari Saman , Tari Semut dan angklung pun tak ketinggalan."tuturnya.


"Sementara itu dalam sambutanya, Kepala Sekolah TK Nurul Huda Suhayati (Yati) menyampaikan agar anak-anak didik yang akan melanjutkan ke sekolah dasar terus belajar agar menjadi anak yang berbakti pada orang tua, semoga juga anak-anak kami sukses, taat kepada agama dan cinta tanah air."Harapnya.


"Aprilia Safitri, S.H, salah satu wali Murid  dalam sambutanya mengatakan, Tidak terasa sudah Dua (2) tahun lebih kami mempercayakan anak-anak kami untuk belajar di TK Nurul Huda Dusun Pepen Mojosari/Kepanjen ini. Kami percaya bahwa Ibu guru telah memberikan dan membimbing yang terbaik bagi anak-anak kami."ungkpanya.


"Gofur, Kepala Desa Mojosari yang turut hadir dalam Pelepasan Murid-Murid TK Nurul huda Pepen, mengatakan Jangan pernah berhenti belajar, Adik-adik, belajar itu tidak cepat, belajar itu membutuhkan waktu yang panjang. Dan kita memiliki kesempatan itu,"tutupnya


Acara makin syahdu saat murid TK B Claretta Meisie Santiano (Retta) Membacakan Do'a penutup Acara, Para orang tua yang hadir dalam acara ini pun terharu setelah mendengar do'a penutup dan pertanda berkahirnya Acara perpisahan dan pelepasan Murid 

Tk. Nurul Huda,tersebut. 

Kegembiraan para orang tua juga terlihat saat prosesi wisuda digelar. Satu persatu anak-anak di panggil naik ke Panggung untuk menerima Ijazah Kelulusan Dari TK Nurul Huda Pepen, Mojosari/Kepanjen, Kab. Malang.




Sumber   : Jtn Media Network

Pewarta  : Wms

Editor   : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form