BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Hadiri Haul Sesepuh Desa Sengonagung, Babinsa 0819/21 Purwosari Tingkatkan Sinergitas dan Silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Masyarakat

Dilihat 0 kali

𝙋𝙖𝙨𝙪𝙧𝙪𝙖𝙣

𝙟𝙖𝙬𝙖𝙩𝙞𝙢𝙪𝙧𝙣𝙚𝙬𝙨.𝙘𝙤𝙢 - Dalam rangka tingkatkan sinergitas serta mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga yang ada di Desa binaan, Babinsa Purwosari Serka Sanusi selalu mengikuti setiap kegiatan yang ada didesa binaannya, salah satu kegiatan yang diikuti adalah haul sesepuh Desa Sengonagung di Desa Sengonangung Kec. Purwosari Kab. Pasutuan. Jum'at (30/06/23).


Haul yang digelar oleh warga ini diisi dengan berbagai rangakaian kegiatan diantaranya pengajian dan khitanan masal. 


Sebagai Babinsa Serka Sanusi juga ikut andil dalam mengisi acara pengajian tersebut yaitu tampil sebagai pembaca ayat suci Al Qur'an serta membantu dalam pelaksanaan khitanan masal. 



Pada kegiatan ini Serka Sanusi mengatakan "Kami sangat senang bisa hadir pada acara ini, Selain bisa memantau berjalanya acara dengan aman dan lancar juga bisa meningkatkan sinergitas serta mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh agama,tokoh masyarakat dan warga binaan di Desa kami". Ungkap Babinsa. 

𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : 𝙅𝙩𝙣 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖 : 𝙮𝙯𝙙

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧 : 𝙬𝙢𝙨


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form