BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kecamatan Panggungrejo Gelar Lomba HATINYA PKK Antar Kelurahan Se-Kecamatan

Dilihat 0 kali


Pasuruan

Jawatimurnews.com- Dalam rangka memperkuat peran dan kontribusi PKK, Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan adakan lomba Amalkan dan Kukuhkan Halaman Asri Teratur Indah dan (HATINYA)  PKK se-Kecamatan. Peserta lomba tersebut tak lain yaitu anggota PKK Kelurahan se-Kecamatan Panggungrejo. Dalam lomba PKK kali ini Kelurahan Bugul Lor mengikut sertakan perwakilan terbaiknya dari setiap RW yang terpilih untuk mewakili penyelenggaraan lomba tersebut.

Kali ini Kelurahan Bugul Lor menampilkan perwakilannya yang terpilih yaitu RW 01 sebagai salah satu anggota pkk yang ikut serta dalam lomba pkk se-kecamatan tersebut.

Lomba HATINYA PKK antar Kelurahan ini merupakan bagian dari program Kecamatan Panggungrejo, untuk mendorong partisipasi aktif PKK serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Melalui lomba ini, masyarakat di seluruh RW yang terpilih terutama RW 01 diberikan kesempatan untuk memperlihatkan inovasi dan kerjasama dalam berbagai kegiatan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat", ungkap Rezky Asmarani, Sabtu 24/06/2023.

Sepanjang pelaksanaan lomba, setiap RW yang terpilih khusus nya RW 01 sebagai perwakilan dari Kelurahan Bugul Lor berkompetisi dalam berbagai kategori kegiatan PKK. Beberapa kategori yang dilombakan antara lain meliputi program kesehatan keluarga, pemberdayaan ekonomi kreatif, kegiatan lingkungan hidup, serta program sosial lainnya. Setiap RW yang terpilih terutama RW 01 menunjukkan dedikasi, kerjasama, dan semangat dalam mengembangkan program-program PKK yang bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat keseluruhan.

Proses penilaian dilakukan dengan cermat oleh tim juri yang terdiri dari Ketua PKK Kecamatan Panggung Rejo, perwakilan dari Pokja 1 sampai Pokja 4 Kecamatan Panggungrejo, serta pihak terkait lainnya. Mereka mengevaluasi setiap kegiatan yang dilakukan oleh perwakilan RW yang terpilih berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan sebelumnya, seperti sebuah ide, keberdayaan masyarakat, dampak positif yang dihasilkan, serta kelanjutan program.

Lomba HATINYA PKK antar Kelurahan se-Kecamatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, tetapi juga sebagai sarana untuk membangkitkan semangat gotong royong dan kesetiakawanan sosial. Partisipasi aktif masyarakat dan kegigihan para perwakilan RW khususnya RW 01 menunjukkan betapa kuatnya semangat mereka dalam memajukan keluarga dan masyarakat secara keseluruhan.

𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧     : 𝙅𝙏𝙉 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖    : 𝙒𝙢𝙨

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧         : 𝙔𝙖𝙯𝙞𝙙453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form