BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Akademika Chess Club ACC ,Sekolah Catur Di kota Malang Membina Calon Atlet Catur Usia Dini

Dilihat 0 kali
    𝚔𝚊𝚗𝚊𝚗:  𝙼𝚊𝚜𝚝𝚎𝚛 𝙲𝚊𝚝𝚞𝚛 𝙽𝚊𝚜𝚒𝚘𝚗𝚊𝚕 𝙰𝚐𝚞𝚜 𝚂𝚞𝚋𝚘𝚛𝚘


𝙊𝙡𝙖𝙝𝙧𝙖𝙜𝙖

𝙆𝙤𝙩𝙖 𝙈𝙖𝙡𝙖𝙣𝙜 (25/07/2023) 

𝙅𝙖𝙬𝙖𝙩𝙞𝙢𝙪𝙧𝙣𝙚𝙬𝙨.𝙘𝙤𝙢 - Banyak orang menganggap catur adalah permainan sulit yang hanya bisa dimainkan oleh orang tertentu. Namun hal itu tidak sepenuhnya benar karena pada dasarnya semua orang bisa memainkannya.

Catur adalah olahraga yang kurang diminati di Indonesia karena catur membutuhkan daya pikir yang cukup keras untuk memenangkan pertandingan namun tidak demikian dengan Salah satu murid ACC, Claretta Meisie Santiano teman kita ini baru berusia 7 tahun yang Giat berlatih seminggu 3 Kali, di Akademika Chess Club ( ACC ) yang Beralamatkan di Pasar Bantaran I . kota Malang. Jawa timur. 
𝚔𝚒𝚛𝚒 : 𝚌𝚕𝚊𝚛𝚎𝚝𝚝𝚊 𝙼𝚎𝚒𝚜𝚒𝚎 𝚂𝚊𝚗𝚝𝚒𝚊𝚗𝚘 (7) 𝚜𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚜𝚊𝚝𝚞  𝚖𝚞𝚛𝚒𝚍 𝙰𝚔𝚊𝚍𝚎𝚖𝚒𝚔𝚊 𝙲𝚑𝚎𝚜𝚜 𝙲𝚕𝚞𝚋 (𝙰𝙲𝙲) 
 
Akademika Chess Club (ACC) 𝚢𝚊𝚗𝚐 di miliki oleh Master Nasional Agus Suboro, pelatih yang penuh pengalaman serta berwawasan luas dalam membina Calon Atlet catur usia dini ini tidak perlu di ragukan lagi, pelatih yang sudah mencetak puluhan Atlet Nasional dari Kota Malang. 

"Agus Suboro Menyampaikan,pembinaan bakat seseorang menjadi pecatur paling bagus dimulai sejak usia 7-8 tahun. Belajar dari pengalaman, lanjutnya, setelah menginjak dewasa banyak persoalan yang tidak bisa dikendalikan dan hal itu membuat fokus dan konsentrasi pecatur jadi hilang sehingga target tidak tercapai. 
Ia, juga berharap para orangtua terus memberikan motivasi agar putra-putrinya menekuni olahraga catur sampai ke level tertinggi. Apalagi, penghasilan atau hidup dari olahraga catur bisa dipakai untuk kebutuhan sehari-hari".tutupnya 


𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : 𝙅𝙩𝙣 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖 : 𝙬𝙢𝙨

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧 : 𝙔𝙖𝙯𝙞𝙙453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form