BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Babinsa Desa Rowogempol Kopka Sudirman Jalin Komsos Bersama Warga

Dilihat 0 kali
𝙺𝚘𝚙𝚔𝚊 𝚂𝚞𝚍𝚒𝚛𝚖𝚊𝚗 𝙱𝚊𝚋𝚒𝚗𝚜𝚊 𝙺𝚘𝚛𝚊𝚖𝚒𝚕 0819/07 𝙻𝚎𝚔𝚘𝚔 𝚓𝚊𝚕𝚒𝚗 𝙺𝚘𝚖𝚜𝚘𝚜 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚠𝚊𝚛𝚐𝚊 𝚋𝚒𝚗𝚊𝚊𝚗 𝚍𝚒 𝙱𝚊𝚕𝚊𝚒 𝙳𝚎𝚜𝚊 𝚁𝚘𝚠𝚘𝚐𝚎𝚖𝚙𝚘𝚕

𝙆𝙖𝙗𝙪𝙥𝙖𝙩𝙚𝙣 𝙋𝙖𝙨𝙪𝙧𝙪𝙖𝙣 (23/07/2023) 



𝙅𝙖𝙬𝙖𝙩𝙞𝙢𝙪𝙧𝙣𝙚𝙬𝙨.𝙘𝙤𝙢 - Kopka Sudirman Babinsa Koramil 0819/07 Lekok jalin Komsos bersama warga binaan di Balai Desa Rowogempol Kecamatan Lekok Kab. Pasuruan. Minggu (23/07/23) 

Kehadiran babinsa di balai Desa Rowogempol ini disambut baik oleh Abdul Rozak (Sekdes), Hury (Tomas) dan beberapa warga yang berada di balai desa tersebut. Komsos ini bertujuan untuk mengetahui kondisi dan permasalahan sosial yang ada di masyarakat. Sebagai seorang Babinsa sudah selayaknya mengetahui kesulitan dan permasalahan yang terjadi di masyarakat terutama wilayah desa binaan, Komsos juga sebagai ajang silaturahmi untuk menjalin keakraban dengan warga. 

Dalam kegiatan ini Kopka Sudirman menjelaskan “Kegiatan komsos yang dilakukannya dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga didesa binaan dan di tengah-tengah masyarakat guna mempererat talisilahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat,” kata Sudirman.

“Kami selaku Babinsa sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi dengan warga, sehingga akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berada di situ Babinsa selalu berusaha untuk hadir. Ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ungkapnya.
“Sebagai pembina desa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, pastinya warga masyarakat merasa diperhatikan” pungkas Babinsa.


𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : 𝙅𝙩𝙣 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖 : 𝙔𝙖𝙯𝙞𝙙 453

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧 : 𝙬𝙢𝙨

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form