BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Babinsa Koramil 0819/12 Rembang Berikan Pengamanan Kirap Santri Menyambut 1 Muharam Sekecamatan Rembang

Dilihat 0 kali
    
  Sebanyak 1200 santri dari berbagai       TPQ  sewilayah Kecamatan Rembang



𝙆𝙖𝙗𝙪𝙥𝙖𝙩𝙚𝙣 𝙋𝙖𝙨𝙪𝙧𝙪𝙖𝙣


𝙅𝙖𝙬𝙖𝙩𝙞𝙢𝙪𝙧𝙣𝙚𝙬𝙨.𝙘𝙤𝙢 Serka M. Suyitno Babinsa Koramil 12 Rembang Hadiri Kirap Santri dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1445 H, TPQ metode Qiroati se Kecamatan Rembang di halaman TPQ Darul Ilmu Desa Rembang Kecamatan Rembang. Rabu (19/07/23) 

Dalam kirab ini sebanyak 1200 santri dari berbagai TPQ metode Qiroati sewilayah Kecamatan Rembang dengan didampingi wali santri turut memeriahkan kirab dalam memperingati tahun baru Islam. 

Ust. Abduk Hamid selaku penanggung jawab kirab santri mengatakan "Kirab ini kita selenggarakan dalam rangka memperingati 1 Muharram (Tahun Baru Islam) sekaligus sebagai ajang silaturahmi bagi para santri di wilayah Kecamatan Rembang," ucap Abduk Hamid. 
Dalam kirab ini Serka M. Suyitno selaku Babinsa Koramil 12 Rembang menghimbau kepada para santri peserta kirab agar tertib selama pelaksanaan kirab sehingga tidak mengganggu lalu lintas dan pengguna jalan lainnya. 

Sementara dalam kegiatan kirab ini para peserta dilepas dari Halaman TPQ Darul Ulum  didampingi oleh para wali Santri dan pengasuh serta puluhan sepeda motor melewati Jln. Raya Rembang dan berakhir di Yayasan Darul Ulum Rembang 2 Desa Rembang dengan pengawalan mobil patroli dari Polsek Rembang.



𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧   : 𝙅𝙩𝙣 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖  : 𝙮𝙖𝙯𝙞𝙙453 

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧     : 𝙬𝙢𝙨

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form