BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Babinsa Koramil 12 Rembang Bersama Forum Anak (FA) Sosialisasi Bahaya Nafzah dan Wasbang Cinta Tanah Air

Dilihat 0 kali
Serda Khoirul Anam Babinsa Koramil 12 Rembang bersama Forum Anak (FA) dan Tiga Pilar menggelar Sosialisasi Bahaya Nafzah dan Wasbang Cinta Tanah Air 

𝙆𝙖𝙗𝙪𝙥𝙖𝙩𝙚𝙣 𝙋𝙖𝙨𝙪𝙧𝙪𝙖𝙣


𝙅𝙖𝙬𝙖𝙩𝙞𝙢𝙪𝙧𝙣𝙚𝙬𝙨.𝙘𝙤𝙢 - Serda Khoirul Anam Babinsa Koramil 12 Rembang bersama Forum Anak (FA) dan Tiga Pilar menggelar Sosialisasi Bahaya Nafzah dan Wasbang Cinta Tanah Air bertempat di balai Desa Orobulu Dusun Krajan Desa Orobulu Kec. Rembang Kab.Pasuruan. Kamis(13/07/23) 

Sosialisasi ini dihadiri Nelis, S. Kom (Ketua Forum anak Desa Orobulu), Serda Choirul A  (Babinsa), Aiptu Imam (Babinkamtibmas), Perangkat Desa dan Peserta Forum Anak Desa Orobulu. 

Ketua Forum Anak Desa Orobulu Nelis, S. Kom mengatakan "Pertemuan ini bertujuan untuk memotifasi anak anak Desa Orobulu agar bisa terhindar dari   Obat Obatan terlarang dan menambah wawasan betapa pentingnya bela negara dan mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia," ungkap Nelis. 
". anak ini sebagai pelopor dan penggerak untuk genarasi penerus bangsa terutama di desa Orobulu umumnya di Kecamatan, Kota dan Kab Pasuruan," pungkasnya. 

Sementara dalam sambutannya Serda Khoirul Anam mengatakan "Wawasan kebangsaan penting bagi adik adik agar selalu mencintai Tanah Air, mengerti Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Khoirul. 

"Indonesia memiliki bermacam-macam budaya, suku bangsa, agama, bahasa dan adat istiadat yang berbeda, namun kebhinnekaan inilah yang menjadikan negara kita menjadi negara yang kaya akan budaya dan dihormati diseluruh dunia," ungkap Babinsa. 

"untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan itu sederhana, saling menghormati dan menghargai serta tolong-menolong satu sama lain, Semua itu akan timbul di hati kita dengan tumbuhnya rasa cinta tanah air, perbedaan itu akan hilang ketika kita bersatu, maka keutuhan NKRI akan terjaga," pungkas Khoirul di akhir sambutannya.



𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : 𝙅𝙩𝙣 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖 : 𝙔𝙖𝙯𝙞𝙙453

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧 : 𝙬𝙢𝙨

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form