BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Dandim 0819 Dampingi Kapolres Pasuruan Sambut Kunjungan Kapolda Jatim Tinjau Pelayanan Publik dan Walk Thru di Mapolres Pasuruan

Dilihat 0 kali
   𝙆𝙪𝙣𝙟𝙪𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙆𝙖𝙥𝙤𝙡𝙙𝙖 𝙅𝙖𝙩𝙞𝙢 𝙄𝙧𝙟𝙚𝙣 𝙋𝙤𝙡       𝘿𝙧.𝙏𝙤𝙣𝙞 𝙃𝙖𝙧𝙢𝙖𝙣𝙩𝙤, 𝙈.𝙃 𝙙𝙞 𝙈𝙖𝙥𝙤𝙡𝙧𝙚𝙨 𝙋𝙖𝙨𝙪𝙧𝙪𝙖𝙣


𝙋𝙖𝙨𝙪𝙧𝙪𝙖𝙣


𝙅𝙖𝙬𝙖𝙩𝙞𝙢𝙪𝙧𝙣𝙚𝙬𝙨.𝙘𝙤𝙢 // Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T., dampingi Kapolres Pasuruan AKBP Makung Ismoyo Jatih, S.I.K., M.I.K. sambut kunjungan kapolda jatim Irjen Pol Dr.Toni Harmanto, M.H bersama sejumlah pejabat utama Polda Jatim kunjungi Mapololres Pasuruan. Rabu (12/07/23)

Kunjungan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr.Toni Harmanto, M.H di Mapolres Pasuruan untuk Memastikan system pelayanan yang diterapkan oleh Polres jajaran Polda Jatim dalam melayani masyarakat berjalan dengan baik dan tidak berbelit sehingga masyarakat merasa nyaman dalam segala urusan di Mapolres Pasuruan. 

Kunjungan Kapolda Jatim kali ini untuk melihat secara langsung pelayanan di Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Pasuruan, Selain meninjau kantor Satpas SIM, Kapolda Jatim bersama rombongan juga meninjau ruangan pelayanan public lainnya sperti pengurusan SKCK dan SPKT, Usai melakukan peninjauan sejumlah pelayanan public, Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto didampingi Kapolres dan Dandim 0819/Pasuruan serta Pejabat Utama Polda Jatim melakukan penanaman pohon di halaman Kantor Satpas Polres Pasuruan dan dilanjutkan dengan penandatanganan peresmian Walk Thru Satlantas Polres Pasuruan.
Kapolda Jatim juga meminta kepada Kapolres Pasuruan dan jajarannya agar terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Diharapkan pula kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pasuruan tetap terjaga aman dan kondusif.


𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : 𝙅𝙩𝙣 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙬𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖 : 𝙮𝙖𝙯𝙞𝙙 453

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧 : 𝙬𝙢𝙨

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form