BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Danramil 0819/12 Rembang Hadiri Musrenbangdes Di Balai Desa Mojoparon

Dilihat 0 kali
𝙺𝚊𝚙𝚝𝚎𝚗 𝙲𝚣𝚒 𝚂. 𝙳𝚓𝚘𝚔𝚘 𝚆𝚊𝚑𝚘𝚗𝚘 𝚑𝚊𝚍𝚒𝚛𝚒 𝙼𝚞𝚜𝚢𝚊𝚠𝚊𝚛𝚊𝚑 𝚁𝚎𝚗𝚌𝚊𝚗𝚊 𝙿𝚎𝚖𝚋𝚊𝚗𝚐𝚞𝚗𝚊𝚗 𝙳𝚎𝚜𝚊 𝙼𝚘𝚓𝚘𝚙𝚊𝚛𝚘𝚑, 𝚁𝚎𝚖𝚋𝚊𝚗𝚐

𝙍𝙀𝙈𝘽𝘼𝙉𝙂 (29/07/23)


𝙅𝘼𝙒𝘼𝙏𝙄𝙈𝙐𝙍𝙉𝙀𝙒𝙎.𝘾𝙊𝙈- Danramil 0819/12 Rembang Kapten Czi S. Djoko Wahono hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Kantor Balai Desa Mojoparon Kec. Rembang. Jum'at (29/07/23) 

Musrenbang ini dilaksanakan dalam rangka Penyusunan RKPDes Thn 2024 dan RKPD Kab. Pasuruan menuju Thn 2025 yang dihadiri oleh ± 30 orang dengan Penanggung Jawab Bpk Firdaus Handara, S.STP., M.Si (Camat Rembang). 

Hadir dalam Musrenbangdes tersebut Firdaus Handara S.TP., M.Si (Camat Rembang), Kapten Czi S. Djoko Wahono (Danramil 0819/12  Rembang), Akp Slamet Aji, SH (Kapolsek Rembang), Suainun Nadifah (Kasi pembangunan Kec Rembang), Bpk Moh Soleh  (Kades Mojoparon), Miskan ( BPD ), Mahmudah (Pendamping Desa). 

Dalam sambutannya Mohamad Soleh Kades Desa Mojoparon mengatakan "Semua Usulan yang di usulkan akan tetap di tampung dan akan di Rapatkan kembali mana yang lebih di prioritaskan, mumpung ada pendamping Desa dan Dinas Pertanian" ucap Kades. 

Ditempat yang sama Firdaus Handara S.TP., M.Si (Camat Rembang) mengatakan "Desa Mojoparon ini memiliki kemajuan yg sangat pesat, Ini semua tidak terlepas dari peran serta dari seluruh lapisan masyarakat Desa Mojoparon," kata Firdaus. 

"Untuk pembangunan lebih baik satu yang di bangun tapi kelihatan daripada banyak tapi tidak kelihatan, seperti lapangan sepak bola ini kelihatan, ayo kita manfaatkan semaksimal mungkin, nanti kalau lapangan ini sudah berkembang kita akan mampu mendapatkan PAD utk pembangunan desa kita sendiri," pungkasnya. 
Kapten Czi S Djoko Wahono Danramil 12 Rembang dalam sambutannya "Kami selaku Danramil berharap seluruh usulan bisa terealisasi semua, Terkait Stunting telah dicanangkan oleh Bapak KSAD tentang penanggulangannya, dengan demikian masalah Stunting di harapkan bisa menurun," ucap Danramil. 

"Lapangan Sepakbola Mojoparon berkelas sangat Bagus, tolong dirawat dan di jaga,l Kami mohon kerjasama dari seluruh masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di desa Mojoparon," pungkas Djoko.



𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : 𝙅𝙩𝙣 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖 : 𝙔𝙖𝙯𝙞𝙙453

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧      :𝙒𝙢𝙨

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form