BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Danramil dan Babinsa Koramil 0819/09 Lumbang Berikan Pembinaan dan Pelatihan LBB MPLS Peserta Didik Baru SMAN 1 Lumbang

Dilihat 0 kali
     Kapten Czi Sutiyono beserta 3 orang Babinsa memberikan pelatihan LBB di Lapangan SMAN 1 Lumban



𝙆𝙖𝙗𝙪𝙥𝙖𝙩𝙚𝙣 𝙋𝙖𝙨𝙪𝙧𝙪𝙖𝙣


𝙅𝙖𝙬𝙖𝙩𝙞𝙢𝙪𝙧𝙣𝙚𝙬𝙨.𝙘𝙤𝙢 - Kapten Czi Sutiyono Danramil 0819/09 Lumbang beserta 3 orang anggota babinsa melaksanakan pembinaan dan pelatihan LBB MPLS SMAN 1 Lumbang di  lapangan SMAN 1 Lumbang Kec.Lumbang Kabupaten Pasuruan. Selasa (18/07/23)


Mengawali tahun ajaran baru SMAN 1 Lumbang menggandeng Koramil 0819/09 Lumbang untuk memberikan pembinaan dan pelatihan LBB kepada peserta didik baru.


Dalam kegiatan tersebut Danramil 09 Lumbang Kapten Czi Sutiyono beserta 3 orang Babinsa memberikan pelatihan LBB di Lapangan SMAN 1 Lumbang, disaksikan langsung oleh Teguh Suhartono, S.E., M.M Kepala Sekolahnya 1 Lumbang yang di ikuti oleh 263 siswa peserta didik baru.


Dalam Kesempatan ini Danramil mengawali kegiatan dengan memberikan Materi Wasbang dilanjutkan Pemberian materi LBB oleh Serda Sutomo kepada seluruh peserta.

Kapten Czi Sutiyono mengatakan "Pemberian wawasan kebangsaan kepada siswa ini agar para siswa mengerti dan memahami bagaimana cara untuk mencintai Tanah air," kata Danramil.


"Sementara untuk membentuk karakter pada siswa kita berikan pembinaan dan Pelatihan LBB agar nantinya para siswa peserta didik baru dapat cepat beradaptasi dengan sekolah," pungkas Sutiyono.


𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : 𝙅𝙩𝙣 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖 : 𝙮𝙖𝙯𝙞𝙙 453

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧 : 𝙬𝙢𝙨

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form