BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

HUT Bhayangkara ke-77, Dandim 0819 Berikan Surprise

Dilihat 0 kali

 



Pasuruan,- Jawatimurners.com



HUT Bhayangkara ke-77, yang diperingati setiap tahun pada tanggal 1 Juli untuk menghormati berdirinya Kepolisian Republik Indonesia. Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak berserta jajaranya memberikan surprise kepada Anggota Polres Kota Pasuruan, Sabtu (1/7/23).


Kegiatan berlangsung dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan. Para anggota Polri tampak antusias dan terharu dengan kejutan yang diberikan oleh Dandim. Mereka merasa dihargai dan semakin termotivasi untuk terus berbuat yang terbaik demi keamanan dan keutuhan negara.


Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak  juga memberikan kata-kata inspiratif dan motivasi kepada semua anggota Polri yang hadir. Ia menekankan pentingnya keberanian, kesetiaan, dan integritas dalam menjalankan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.




HUT Bhayangkara yang ke-77 ini menjadi momentum yang tepat untuk mengenang perjuangan dan mengapresiasi dedikasi yang telah diberikan oleh para anggota Polri.




Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Jid 

Editor     : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form