BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Jelang HUT RI Ke 78 Danramil 0819/23 Sukorejo Hadiri Rakor

Dilihat 0 kali
 Kapten Arh Nanang Sugito Danramil 23 Sukorejo. 


𝙋𝙖𝙨𝙪𝙧𝙪𝙖𝙣



𝙅𝙖𝙬𝙖𝙩𝙞𝙢𝙪𝙧𝙣𝙚𝙬𝙨.𝙘𝙤𝙢/ Menjelang peringatan HUT RI Ke 78 Tahun 2023 di bulan Agustus nanti L 0819/23 Sukorejo Hadiri Rakor persiapan peringatan kemerdekaan tersebut di Aula Serba Guna Kecamatan Sukorejo. Kamis (13/07/23)


Rakor tersebut dihadiri Budianto, S.H., M.M Camat Sukorejo, Kapten Arh Nanang Sugito Danramil 23 Sukorejo, AKP Saefudin, S.Pd Kapolsek Sukorejo, Panwascam, Kepala KUA dan Kades se Kecamatan Sukorejo. 

Dalam sambutannya Kapten Arh Nanang Sugito mengatakan bahwa Koramil 23 Sukorejo siap mendukung dan membantu segala bentuk kegiatan selama pelaksanaan peringatan hari kemerdekaan di wilayah Kecamatan Sukorejo, 

Danramil juga mengatakan "Sudah sepantasnya kita sebagai generasi penerus bangsa untuk memperingati dan memeriahkan peringatan hari kemerdekaan yang merupakan anugerah dari Alloh SWT untuk kita syukuri," ungkap Nanang. 
"Mari, kita sebagai Generasi penerus bangsa kita wajib menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan ini, kita semua tinggal menikmati jerih payah dan hasil perjuangan mereka," Kata Danramil. 

Danramil juga berpesan agar dalam peringatan nanti di isi dengan hal yang positif sehingga dapat bermanfaat sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan pejuang kemerdekaan, "Bangsa yang baik adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa pahlawanya," pungkasnya.


𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : 𝙅𝙩𝙣 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖 : 𝙔𝙖𝙯𝙞𝙙 453

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧 : 𝙒𝙢𝙨

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form