BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Jumat Curhat Polsek Tajinan Himbauan Kamtibmas

Dilihat 0 kali
𝙺𝚊𝚙𝚘𝚕𝚜𝚎𝚔 𝚃𝚊𝚓𝚒𝚗𝚊𝚗 𝙰𝙺𝙿 𝙰𝙳𝙸 𝙵𝙰𝙹𝙰𝚁 𝙰𝙻𝙰𝙼 𝚂𝚈𝙰𝙷.𝚂𝙴 𝙼𝚎𝚕𝚊𝚔𝚜𝚊𝚗𝚊𝚔𝚊𝚗 𝙺𝚎𝚐𝚒𝚊𝚝𝚊𝚗 𝙹𝚞𝚖𝚊𝚝 𝙲𝚞𝚛𝚑𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚑𝚒𝚖𝚋𝚊𝚞𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚖𝚝𝚒𝚋𝚖𝚊𝚜


𝙆𝙖𝙗𝙪𝙥𝙖𝙩𝙚𝙣 𝙈𝙖𝙡𝙖𝙣𝙜(28/07/2023) 

𝙅𝘼𝙒𝘼𝙏𝙄𝙈𝙐𝙍𝙉𝙀𝙒𝙎.𝘾𝙊𝙈- POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Tajinan AKP ADI FAJAR ALAM SYAH.SE melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat memberikan himbauan kamtibmas kepada Remaja Masjid Nur Muhammad dan Tokoh Agama Desa Gunungsari Bertempat Di Aula Masjid Nur Muhammad Desa Gunungsari Kec. Tajinan. (28/07/2023) siang.

Kegiatan ini Jum’at Curhat ini merupakan program prioritas Kapolri, dalam rangka memberikan himbauan Kamtibmas juga untuk menjalin silaturahmi dan sarana komunikasi serta untuk menampung saran dan aspirasi dari masyarakat.

“Pada Kegiatan Jum’at Curhat Kali ini kami Kapolsek bersama dengan anggota melaksanakan kunjungan dan berikan himbauan Ucapan terimakasih Kapolsek Tajinan kepada Kepala Desa, Remaja Masjid dan Tokoh Agama Desa Gunungsari yg sudah bersedia menerima kami sebagai wujud menjalin tali silaturahim dan kebersamaan, Penyampaian informasi terkini perkembangan situasi Wilayah Kec. Tajinan, umumnya wilayah Desa Tajinan Kec. Tajinan Kab. Malang .

Harapan warga agar selalu berkoordinasi dengan 3 pilar Desa (perangkat Desa, Bhabinkamtibmas maupun Babinsa) dan segera menyampaikan info setiap perkembangan diwilayahnya kalau perlu hubungi nomor HP Kapolsek kapanpun dibutuhkan nomor HP selalu aktif.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, bahwa program Jum’at Curhat ini, akan dilaksanakan secara berkelanjutan karena juga penting untuk menampung segala aspirasi, mendengar permasalahan atau keluhan dari masyarakat, dan juga bisa dijadikan sarana berdiskusi terkait adanya suatu permasalahan yang belum terpecahkan atau butuh penyelesaian bersama.

“Kegiatan ini penting untuk menampung aspirasi, mendengar secara langsung keluh kesah masyarakat. Sekaligus bila mana ada permasalahan bisa dipecahkan secara bersama-sama sehingga bisa mendapat penyelesaian yang terbaik,” terangnya.


𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧   : 𝙅𝙩𝙣 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖  : 𝙬𝙢𝙨

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧     : 𝙔𝙖𝙯𝙞𝙙453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form