BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kalian Bosan? Datang Saja Ke Pantai Ngliyep Kabupaten Malang

Dilihat 0 kali
      Jembatan Menuju Gunung Kumbang

𝙆𝙖𝙗𝙪𝙥𝙖𝙩𝙚𝙣 𝙈𝙖𝙡𝙖𝙣𝙜 (19/07/2023) 


𝙅𝙖𝙬𝙖𝙩𝙞𝙢𝙪𝙧𝙣𝙚𝙬𝙨.𝙘𝙤𝙢

𝘿𝙤𝙣𝙤𝙢𝙪𝙡𝙮𝙤 - Menurut pendapat saya Pantai adalah tempat liburan paling nyaman untuk menghabiskan waktu luang. Destinasi seperti ini juga bisa menambah penghasilan warga sekitar, apalagi kalau tempatnya bersih nyaman orang-orang akan senang datang. Jika kalian bosan datang saja ke Pantai Ngliyep apalagi waktu musim liburan sekolah datang. 

Ngliyep Sebuah pantai di pesisir selatan yang terletak di tepi Samudra Hindia tepatnya di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur sekitar 62 km. 

 Jalan menuju ke Pantai Ngliyep memang beberapa ada yang belum diperbaiki, tetapi kalian akan puas dengan melihat Pantainya.

Pantai Ngliyep memiliki hamparan pasir putih yang bersih dengan hiasan bukit di kiri dan kanannya, bahkan di salah satu sisinya bertuliskan nama pantai "Gua Pathuk Ilang" Pantai Goa Pathuk Ilang, yang merupakan pantai kecil yang berada 
    Pantai Gua Pathuk ILANG

di kawasan Pantai Ngliyep,Keunikan pantai ini adalah dengan adanya pemandangan 
dua pulau karang kecil, Dan di sebelahanya lagi ada "Gunung Kumbang". 
 Gunung yang masih dalam satu kawasan dengan pantai Ngliyep ini menjadikan gunung yang memiliki keunikan tersendiri yang berbeda dengan puncak gunung lainnya, Walaupun membutuhkan tenaga yang ekstra dengan berjalan kaki, namun pemandangan laut akan menjadi pelepas dahaga anda setelah mendaki susunan anak tangga. dimana pemandangan yang ditawarkan ketika sudah mencapai puncak gunung ini yakni pesona deburan laut selatan.

Untuk masuk ke pantai ini, tak perlu merogoh kocek dalam. Hanya sebesar Rp10.000 per orang plus Rp5.000 tarif parkir, Anda langsung bisa bersantai di pantai eksotis ini.


𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : 𝙅𝙩𝙣 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖 : 𝙒𝙢𝙨

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧 : 𝙏𝙚𝙖𝙢/𝙍𝙚𝙙


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form