BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kapten Czi Pono Danramil 0819/11 Beji Hadiri Gebyar Sholawat

Dilihat 0 kali 𝚃𝚎𝚗𝚐𝚊𝚑 : 𝙺𝚊𝚙𝚝𝚎𝚗 𝙲𝚣𝚒 𝙿𝚘𝚗𝚘 𝙳𝚊𝚗𝚛𝚊𝚖𝚒𝚕 0819/11 𝙱𝚎𝚓𝚒


𝙆𝙖𝙗𝙪𝙥𝙖𝙩𝙚𝙣 𝙋𝙖𝙨𝙪𝙧𝙪𝙖𝙣 (29/07/2023) 


𝙅𝘼𝙒𝘼𝙏𝙄𝙈𝙐𝙍𝙉𝙀𝙒𝙎.𝘾𝙊𝙈 - Kapten Czi Pono Danramil 0819/11 Beji Hadiri Gebyar Sholawat Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam di Dsn. Bakalan Kelurahan Pagak Kecamatan Beji Kab. Pasuruan. Sabtu (29/07/23) 

Gebyar Sholawat ini dihadiri AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. Kapolres Pasuruan, Kapten Czi Pono Danramil 11 Beji, Kompol Yokbeth Welly, S.I.K., Kapolsek  Beji, M. Nasir Camat Beji, 
M. Mufid Lurah Pagak, Sertu Saridi Babinsa Kel. Pagak, Bripka Dendi Babinkamtibmas dan jamaah serta tamu undangan. 

Dalam Gebyar sholawat tersebut juga dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang berada di wilayah Kelurahan Pagak. 

Kapten Czi Pono disela kegiatan mengungkapkan "Saya sebagai Danramil Beji sangat bersyukur bisa menghadiri kegiatan sholawatan seperti ini, dan saya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya di Kelurahan Pagak dalam memperingati Tahun Baru Islam dengan mengadakan kegiatan sholawatan yang di dalamnya ditambahi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang ada di Kelurahan Pagak," ungkap Danramil. 
"Semoga dengan Gebyar Sholawat dan pemberian santunan kepada anak yatim ini bisa menjadi contoh bagi desa dan kelurahan lain dalam setiap kegiatan terutama dalam memperingati hari besar Islam," Kata Kapten Pono. 

"Ini juga sebagai ajang silaturahmi antara Pemerintah, TNI Polri Ulama' dan Masyarakat sehingga tetap harmonis, rukun dan Kamtibmas tetap terjaga," pungkasnya.



𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : 𝙅𝙩𝙣 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖 : 𝙔𝙖𝙯𝙞𝙙453

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧 : 𝙒𝙢𝙨

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form