BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Klub Tarkam WNKC Fc Wonokerto Tetapkan 11 Pemain Inti Hadapi AMS Kalipare

Dilihat 0 kali
         Club tarkam (WNKC FC) 


𝙊𝙡𝙖𝙝𝙧𝙖𝙜𝙖


𝙆𝙖𝙗𝙪𝙥𝙖𝙩𝙚𝙣 𝙈𝙖𝙡𝙖𝙣𝙜 24/07/2023



𝙅𝙖𝙬𝙖𝙩𝙞𝙢𝙪𝙧𝙣𝙚𝙬𝙨.𝙘𝙤𝙢 - Bantur - Baru-baru ini pertandingan tarkam cukup menyorot perhatian. Bagaimana tidak persiapan Matang di Lakukan salah satu team terbaik Wonogiri fc (WNKC FC) Untuk Melakoni Laga Tarkam Mbarek Sumbersari Cup 2023 Pada Minggu 21/07/23.
Club tarkam (WNKC) Yang Bermarkas di Desa ,Wonekrto Dusun wonogiri, Kabupaten Malang, Akan Menghadapi AMS Kalipare Selasa (25/07/2023) 

Dari 11 pemain inti WNKC telah diatur sedemikian rupa Oleh Coach Harmadi, di Base camp WNKC , dengan posisi awal dari pihak penjaga gawang, pemain belakang, pemain tengah, dan pemain depan atau biasa disebut penyerang.

Posisi penjaga gawang atau kiper mempunyai tugas utama, yaitu menjaga gawang dari serangan lawan. Sedangkan, pemain bertahan bertugas untuk menghadang lawan saat ingin memasuki daerah pertahanan tim.

Pemain tengah berperan sebagai penghubung antara pemain belakang dengan penyerang. Dalam permainan sepak bola, seorang pemain tengah dapat dikatakan sebagai jantung bagi sebuah tim.

Untuk pemain yang berada di paling depan atau penyerang, ia berperan penting dalam terciptanya gol ke gawang lawan. Dengan begitu, ia memiliki peluang menendang bola ke arah gawang lawan sebanyak-banyaknya. 
Di sela sela Penyusunanan 11 Pemain Inti WNKC "Niri Kapten Dari WNKC memaparkan, Saya cuma ingin mengangkat nama wilayah di sini.Wonokerto (Bantur) Kalau juara kan yang harum nama Desa [wilayah Rukun Warga]-nya. Pasti pas di lapangan ditanya asal tim ini. Kalau nama saya pribadi sih nggak terangkat,
  "Kalau kita sudah juara, pasti diundang di mana-mana. ujarnya".


𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : 𝙅𝙩𝙣 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖 : 𝙬𝙢𝙨

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧 : 𝙔𝙖𝙯𝙞𝙙 453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form