BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Apel Gelar Kesiapan Latihan Gabungan TNI TA. 2023 Di Koarmada II

Dilihat 0 kali
𝙿𝚊𝚗𝚐𝚕𝚒𝚖𝚊 𝙳𝚒𝚟𝚒𝚜𝚒 𝙸𝚗𝚏𝚊𝚗𝚝𝚎𝚛𝚒 2 𝙺𝚘𝚜𝚝𝚛𝚊𝚍 𝙼𝚊𝚢𝚓𝚎𝚗 𝚃𝙽𝙸 𝙷𝚊𝚛𝚢𝚊𝚗𝚝𝚘, 𝚂.𝙸.𝙿., 𝙼.𝚃𝚛.(𝙷𝚊𝚗).


𝙎𝙐𝙍𝘼𝘽𝘼𝙔𝘼 (27/07/2023) 


𝙅𝘼𝙒𝘼𝙏𝙄𝙈𝙐𝙍𝙉𝙀𝙒𝙎.𝘾𝙊𝙈 - Pendiv2 - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr.(Han)., menghadiri Apel Gelar Kesiapan Latihan Gabungan TNI TA. 2023 yang bertempat di Dermaga Madura Koarmada II Ujung Surabaya, Jawa Timur. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Andyawan Martono Putra, S.I.P., pada Kamis (27/07/2023).

Kegiatan tesebut turut dihadiri oleh Pangkogabwilhan II, Dankodiklat TNI, Pangdam V/Brw, Pangkoarmada II, Pangkolinlamil, Kaskoarmada II, Kaskogabwilhan II, Kaskoopsud II dan Ir Kogabwilhan II.

Dalam amanat Pangkogabwilhan II mengatakan, bahwa pelaksanaan latihan gabungan TNI TA. 2023 bertujuan untuk meningkatkan kesiapan tempur, sekaligus sebagai bentuk interoperabilitas dan sinergitas antara satuan-satuan TNI dalam rangka menghadapi ancaman terhadap keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta merupakan momen penting dalam pengembangan kepemimpinan lapangan para Perwira TNI dalam melaksanakan tugas”.

𝚕𝚊𝚝𝚒𝚑𝚊𝚗 𝚐𝚊𝚋𝚞𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚃𝙽𝙸 𝚃𝙰. 2023 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚞𝚓𝚞𝚊𝚗 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚖𝚎𝚗𝚒𝚗𝚐𝚔𝚊𝚝𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚜𝚒𝚊𝚙𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚖𝚙𝚞𝚛 

Diakhir amanatnya, Pangkogabwilhan II menekankan kepada seluruh personel untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Laksanakan seluruh rangkaian kegiatan latihan ini dengan serius dan penuh rasa tanggung jawab, laksanakan dengan sungguh-sungguh seluruh prosedur latihan yang telah tertuang didalam rencana operasi serta utamakan faktor keamanan dan keselamatan personil maupun materil. 


𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : 𝙅𝙩𝙣 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖 :  𝙒𝙢𝙨

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧    : 𝙔𝙖𝙯𝙞𝙙453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form