BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Pamen Satjar Divif 2 Kostrad

Dilihat 0 kali
𝙋𝙖𝙣𝙜𝙡𝙞𝙢𝙖 𝘿𝙞𝙫𝙞𝙨𝙞 𝙄𝙣𝙛𝙖𝙣𝙩𝙚𝙧𝙞 2 𝙆𝙤𝙨𝙩𝙧𝙖𝙙 𝙈𝙖𝙮𝙟𝙚𝙣 𝙏𝙉𝙄 𝙃𝙖𝙧𝙮𝙖𝙣𝙩𝙤, 𝙎.𝙄.𝙋., 𝙈.𝙏𝙧. (𝙃𝙖𝙣)., 𝙢𝙚𝙢𝙞𝙢𝙥𝙞𝙣 𝙟𝙖𝙡𝙖𝙣𝙣𝙮𝙖 𝙨𝙚𝙧𝙖𝙝 𝙩𝙚𝙧𝙞𝙢𝙖 𝙟𝙖𝙗𝙖𝙩𝙖𝙣 𝘿𝙖𝙣𝙮𝙤𝙣𝙠𝙚𝙨 2/𝙔𝘽𝙃/2 𝙠𝙤𝙨𝙩𝙧𝙖𝙙, 



𝙈𝙖𝙡𝙖𝙣𝙜



𝙅𝙖𝙬𝙖𝙩𝙞𝙢𝙪𝙧𝙣𝙚𝙬𝙨.𝙘𝙤𝙢 - Pendiv2 - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han)., memimpin jalannya serah terima jabatan Danyonkes 2/YBH/2 kostrad, penyerahan jabatan Dandenma Divif 2 kostrad dan Dankikav 8/KSC/2 kostrad serta tradisi laporan Korps Pamen Divif 2 Kostrad yang dilaksanakan di Lapangan Cobra Yonkes 2/YBH/2 Kostrad. Rabu (05/07/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad serta para Irut It Divif 2 Kostrad, para Dansatjar Divif 2 Kostrad, Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta pengurus.

Serah Terima Jabatan di lingkungan TNI AD, khususnya di lingkungan Divisi Infanteri 2 Kostrad merupakan proses alamiah dalam konteks manajemen organisasi, sehingga mekanisme pergantian jabatan senantiasa mengacu pada prinsip Pembinaan Personel dan Pembinaan Satuan yang saling berkaitan satu sama lain. 

Hal ini bertujuan untuk, mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pola pikir sehingga mampu meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi, serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan.

Dalam amanatnya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Ckm drg. Agung Siswanto, Sp.KGA. beserta istri, Letkol Inf Alber Inkiriwang beserta istri, dan Kapten Kav Andika Wira Setya, S.S.T.Han., S.I.P. beserta istri, atas segala dedikasi dan pengabdiannya yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas di Satuan Divif 2 Kostrad”.

“Selamat atas jabatan baru dan selamat datang kepada Letkol Ckm dr. Arif Budiman Sp.B beserta istri, dan Letkol Inf Deri Indrawan beserta istri, di Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad. Semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas”, tuturnya.

𝙎𝙚𝙧𝙖𝙝 𝙏𝙚𝙧𝙞𝙢𝙖 𝙅𝙖𝙗𝙖𝙩𝙖𝙣 𝙙𝙞 𝙡𝙞𝙣𝙜𝙠𝙪𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙏𝙉𝙄 𝘼𝘿, 𝙠𝙝𝙪𝙨𝙪𝙨𝙣𝙮𝙖 𝙙𝙞 𝙡𝙞𝙣𝙜𝙠𝙪𝙣𝙜𝙖𝙣 𝘿𝙞𝙫𝙞𝙨𝙞 𝙄𝙣𝙛𝙖𝙣𝙩𝙚𝙧𝙞 2 𝙆𝙤𝙨𝙩𝙧𝙖𝙙


Selain itu, “Komandan Satuan sebagai pemimpin harus mematangkan karakter prajuritnya menjadi prajurit yang profesional, dinamis, loyal dan tidak mengenal menyerah. Kehebatan dan kebesaran Divisi Infanteri 2 Kostrad berada di pundak para Komandan Satuan sekalian, selain itu berilah masukan yang komprehensif kepada pimpinan demi kemajuan Divisi Infanteri 2 Kostrad dengan semboyan Terbesar dan Terkuat”, sambungnya.

Diakhir amanatnya, Pangdivif 2 Kostrad berpesan, pelihara dan mantapkan terus semangat profesionalisme sebagai seorang prajurit sehingga senantiasa siap dan berhasil dalam mengemban setiap tugas yang diberikan.




𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : 𝙅𝙏𝙉 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙩𝙠/ 𝙙𝙞𝙫𝙞𝙛 2

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖 : 𝙬𝙢𝙨

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧 : 𝙍𝙚𝙙

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form