BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pelda Acep Rusdiana Jadi Nara Sumber Wasbang Dalam MPLS SMKN 1 Beji

Dilihat 0 kali





JAWATIMURNEWS.COM


PASURUAN ,- Memasuki hari Kedua Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMKN 1 Beji Pelda Acep Rusdiana Batuud Koramil 0819/11 Beji menjadi nara sumber materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) untuk membekali para peserta didik baru sebelum mereka menerima ilmu dari para pendidik. Kamis(20/07/23) 


Dalam MPLS ini para peserta menerima materi Wasbang dengan harapan dapat menumbuhkan Kedisiplinan, berbudi pekerti luhur, berakhlak mulia, patuh pada guru dan orang tua, menjadi contoh yang baik bagi teman-temannya, saling menghargai dan menghormati serta menjadi anak yang bertanggung jawab. 


Wasbang ini juga mengajarkan para peserta MPLS untuk bangga kepada negara dan bangsanya serta mencintai Tanah airnya. 



Pelda Acep Rusdiana dalam Arahannya mengatakan "Wasbang ini perlu kita tanamkan dihati para peserta didik baru untuk membangun Karakter, membangun mental agar mereka menjadi siswa yang tangguh, kuat, pandai dan berakhlak mulia," ujar Acep. 





"Dengan wasbang ini saya berharap para peserta didik baru ini akan lebih bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan perintah yang diberikan oleh para pendidik, semoga para peserta MPLS ini dapat cepat beradaptasi dengan sekolah dan lingkungannya," pungkasnya. 


Selama pelaksanaan MPLS ini para Babinsa dari Koramil 11 Beji juga mengajarkan Materi LBB untuk membina fisik dan mental siswa yang baru diterima di SMKN 1 Beji.

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form