BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

PERADI DPC KEPANJEN APRESIASI PEMUDA PANCASILA PAKISAJI KAB. MALANG GELAR CEK KESEHATAN GRATIS DAN DONOR DARAH

Dilihat 0 kali      foto wms/ 𝘿𝙋𝘾 𝙋𝙀𝙍𝘼𝘿𝙄 𝙆𝙀𝙋𝘼𝙉𝙅𝙀𝙉, 𝙈𝙪𝙨𝙥𝙞𝙠𝙖 𝙋𝙖𝙠𝙞𝙨𝙖𝙟𝙞, 𝙋𝙋 𝙋𝙖𝙠𝙞𝙨𝙖𝙟𝙞,  𝙆𝙖𝙗. 𝙈𝙖𝙡𝙖𝙣𝙜


𝙆𝙖𝙗𝙪𝙥𝙖𝙩𝙚𝙣 𝙈𝙖𝙡𝙖𝙣𝙜

𝙅𝙖𝙬𝙖𝙩𝙞𝙢𝙪𝙧𝙣𝙚𝙬𝙨.𝙘𝙤𝙢 - Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Pakisaji bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan RS. Panti Nirmala Kota Malang menggelar aksi peduli kemanusiaan Donor darah dan Pemeriksaan cek kesehatan gratis. 

Kegiatan ini sebagai salah satu rangkaian bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan donor darah yang dilakukan pada Hari Minggu (16/07/2023) di Tempat Balai Desa Karangpandan Pakisaji.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Camat Pakisaji, Sriyati Endah,S.I.P.,Kapolsek Pakisaji AKP Sutomo yang di wakilkan Aipda Dodik Irawan,Danramil 0818/ Kapt. Caj Bambang Pakisaji dan Ketua dan Pengurus MPC,Ketua PAC dan anggota Pemuda Pancasila PAC Pakisaji, Kabupaten Malang, Ketua PERADI DPC Kepanjen (Syarif Hidayatullah,S.H.,M.H, M.BA, Ketua Young Lowyers Committe (Bakhtiar Panji, S.H.,Cpl), DPC Kepanjen, PLN UPL Kepanjen,serta Masyarakat Pakisaji khususnya Desa Karangpandan Pakisaji kab. Malang.

"Ketua PERADI DPC Kepanjen Syarif Hidayatullah,S.H.,M.H, M.BA, 
melalui Sekretaris PERADI DPC Kepanjen Arifin,S.H, mengatakan 
Kegiatan donor darah ini kita apresiasi sangat baik, kegiatan ini merupakan pekerjaan mulia, karena bisa membantu orang-orang yang membutuhkan," ujar Arifin, usai meninjau kegiatan donor darah tersebut. 

"Ia berharap, dengan kegiatan ini semakin banyak lagi masyarakat untuk mendonorkan darahnya. Selain dapat membantu orang yang membutuhkan, donor darah juga akan menyehatkan bagi pendonor. 

"Ketika darah dikeluarkan, nanti tubuh juga akan membentuk darah yang baru, si pendonor tentu akan merasa lebih fresh dan lebih sehat. Apalagi ini tugas mulia, memang sangat kita suport dan kita menghargai mereka-mereka yang mendonorkan darahnya," ucapnya. 

 Tak lupa ketua Young Lowyer committe (YlC) Panji, S.H. Cpl, Mewakili Ketua PUSAT BANTUAN HUKUM Peradi DPC Kepanjen Alex, S.H, mengucapkan Terimakasih Kepada Pemuda Pancasila PAC Pakisaji yang Menyediakan tempat untuk warga Masyarakat setempat, berupa Konsultasi Hukum GRATIS Dari DPC Peradi Kepanjen. ini merupakan pelayanan dari kami untuk memberikan solusi-solusi  permasalahan pada masyarakat yang berkaitan dengan hukum," katanya.
Ia Melanjukan Selain konsultasi, apabila masyarakat desa Karangpandan Pakisaji Kab. Malang membutuhkan bantuan hingga persidangan akan diberikan pendampingan hingga proses litigasi dan inkracht (berkekuatan hukum tetap).

Pantauan dari Awak media, Hal tersebut dibuktikan dari jumlah pendaftar Konsultasi Hukum kurang lebih 10 orang menceritakan permasalahanya Pada anggota Advokad dari DPC Peradi Kepanjen Kab.Malang.

"Masih di tempat yang sama, Ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Malang M. Geng Wahyudi,SH,M.Hum, mengatakan kegiatan donor darah merupakan salah satu kegiatan sosial dalam rangka bentuk kepedulian sesama untuk masyarakat merupakan acara perdana yang di lakukan oleh PAC Pakisaji Kabupaten Malang. Dengan adanya Donor darah dan Pemeriksaan cek Kesehatan gratis serta Konsultasi Bantuan Hukum gratis dari PERADI DPC Kepanjen untuk masyarakat Pakisaji khususnya dan sekitarnya. Dalam kegiatan ini dapat berjalan lancar dan berlanjut melangkah ke acara Baksos selanjutnya khususnya di wilayah Kecamatan Pakisaji." Tutupnya.


𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : 𝙅𝙩𝙣 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖 : 𝙒𝙢𝙨

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧 : 𝙧𝙚𝙙/𝙩𝙚𝙖𝙢

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form