BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Setahun Menjabat, Pj Bupati Azwardi Hanya Melakukan Pencitraan di Tengah Kehidupan Masyarakat Aceh Utara

Dilihat 0 kali

𝙋𝙟 𝘽𝙪𝙥𝙖𝙩𝙞 𝘼𝙘𝙚𝙝 𝙐𝙩𝙖𝙧𝙖 𝘼𝙯𝙬𝙖𝙧𝙙𝙞.,𝙈.𝙎𝙞




𝘼𝙘𝙚𝙝


𝙅𝙖𝙬𝙖𝙩𝙞𝙢𝙪𝙧𝙣𝙚𝙬𝙨.𝙘𝙤𝙢 // LHOKSUKON - Pejabat (Pj) Gubernur Aceh Ahmad Marzuki, pada tanggal 14 Juli 2022 melantik 5 (Lima) Pejabat Bupati dan Walikota di Anjong Mon Mata Banda Aceh, diantaranya Pejabat Bupati Aceh Utara Azwardi AP.,M.Si.

Pelantikan tersebut sesuai sesuai keputusan Menteri Dalam Negeri, nomor 131.11-1468, 131.11-1474, 131.11-1471, 131.11-1477, 131.11-1480 tahun 2022 pada 12 Juli tahun 2022 tentang pengangkatan Pj Bupati dan Walikota dan di tandatangani oleh Mendagri H Tito Karnavian.

Hampir habis jabatan, Pj Bupati Aceh Utara Azwardi.,M.Si belum bisa memenuhi tuntutan masyarakat di Aceh Utara. Malah dirinya (Azwardi) juga pernah berjanji menyelesaikan masalah -masalah kepentingan rakyat, Seperti bendungan Krueng Pase. Dimana Bendungan Krueng Pase merupakan nadi masyarakat untuk perekonomian masyarakat khususnya di bidang persawahan.

Sampai saat ini, kata masyarakat yang dihimpun oleh media, ada 8 kecamatan di Aceh Utara dan 1 kecamatan di Pemko Lhokseumawe, dimana para petani khususnya di 9 kecamatan sangat membutuhkan air ke sawah.

"Nadi kami di Krueng Pase untuk perekonomian kami, kalau Krueng Pase mangkrak, otomatis kami tidak bisa beraktivitas turun ke sawah, dan kami selama ini hanya menunggu curah hujan," ujar sumber media ini.







Apalagi katanya, Pj Bupati Aceh Azwardi AP.,M.Si hampir habis masa jabatannya di Aceh Utara. Dan selama setahun dia (Azwardi) menjabat di Aceh Utara belum nampak perubahan. Dan selama ini diduga Pj Bupati hanya melakukan pencitraan ditengah kehidupan masyarakat Aceh Utara.

Selain waduk Krueng Pase, banjir pun belum bisa dilakukan penanganan selama Azwardi menjabat di Aceh Utara, apalagi persoalan-persoalan lainnnya, ungkap sumber tersebut.



𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : 𝙅𝙏𝙉 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖 : 𝙈𝙖𝙝𝙚𝙧

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧 : 𝙒𝙢𝙨 

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form