BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Sumbangsih Masyarakat Morowali Untuk Percepatan Pembangunan Indonesia.

Dilihat 0 kali

𝙇𝙞𝙣𝙩𝙖𝙨 𝙉𝙪𝙨𝙖𝙣𝙩𝙖𝙧𝙖



𝙅𝙖𝙬𝙖𝙩𝙪𝙧𝙣𝙚𝙬𝙨.𝙘𝙤𝙢 (19/7/2023)

LPI PUPR INDONESIA SULTRA. ( Morowali Juli 2023 ). Sebagai salah satu implementasi dari visi LPI PUPR INDONESIA untuk turut aktif dan produktif mendukung program kerja pemerintah dalam percepatan pembangunan infrastruktur fisik, dan mengedukasi masyarakat tentang hak konstitusional untuk berserikat, berkumpul, dan menyatakan pendapat, maka LPI PUPR INDONESIA unit kerja Pengabdian Sulawesi Tenggara menginisiasi berdirinya sebuah lembaga swadaya masyarakat di Kabupaten Morowali Utara. Sebuah lembaga yang didirikan dengan maksud sebagai wadah penyerapan dan penyaluran aspirasi masyarakat Morowali dan Morowali Utara, dalam mendorong dan mendukung program kerja pemerintah pusat dan daerah dalam upaya percepatan pembangunan di dua Kabupaten tersebut, khususnya pembungunan industri industri ( manufaktur ) strategis pada rumpun berbahan baku Nikel.  

Lembaga yang sekaligus menjadi sarana atau media bagi masyarakat untuk menyampaikan pesan kepada pemerintah tentang kesiapan dan keterbukaan masyarakat untuk mendukung program pembangunan yang tentunya akan sangat berdampak positif pada aspek pemerataan pembangunan, penyerapan tenaga kerja, dan pembangunan ekonomi daerah yang berkeadilan. 


𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : 𝙅𝙩𝙣 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖 : 𝙏𝙚𝙖𝙢/𝙍𝙚𝙙

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧 : 𝙬𝙢𝙨

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form