BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Yayasan An-Nahla Hanya Ada Satu di Lhokseumawe Dengan Pimpinan Abi Taufikur Rahmi, SE

Dilihat 0 kali


𝘼𝙘𝙚𝙝

𝙅𝙖𝙬𝙖𝙩𝙞𝙢𝙪𝙧𝙣𝙚𝙬𝙨.𝙘𝙤𝙢-//Lhokseumawe - Semenjak diangkat nya Abi Taufikur Rahmi sebagai Ketua Yayasan An-Nahla, Yayasan An-Nahla sendiri sudah mencetak para Santri yang berprestasi.

Puncak kesuksesan tersebut dibuktikan dengan lolos nya salah satu Guru Ma'had An-Nahla yaitu Ustadz Muhammad Yunus menjadi Imam Besar du Uni Emirat Arab (UEA), tak kalah hebat nya prestasi yang diraih oleh salah satu Siswa An-Nahla yang baru diwisudakan yaitu Muhammad Firza yang lolos menjadi Mahasiswa Universitas Al Azhar Cairo Mesir.

Namun kendati demikian, masih saja ada beberapa Oknum yang mengatasknamakan Yayasan An-Nahla untuk kepentingan pribadi mereka.

Menanggai hal tersebut, Ketua Yayasan An-Nahla Abi Taufikur Rahmi, S.E menegaskan kepada para pihak agar tidak lagi memakai dan membawa nama Yayasan An-Nahla.

"Sesuai dengan Surat Keputusan dan Berita Acara Rapat Dewan Pembina pada tanggal 29 Juli 2021 mengangkat Taufikur Rahmi, S.E sebagai Ketua Yayasan yang baru," ungkapnya.

Pesantren AnNahla merupakan satu-satunya di Kota Lhokseumawe tidak pernah membuka cabang dimanapun, imbuh nya.
Fokus Pengembangan Prestasi An-Nahla

Kepada media ini, Ketua Yayasan An-Nahla Abi Taufikur Rahmi, S.E mengungkapan saat ini Yayasan An-Nahla lebih memfokuskan terhadap pengembangan prestasi terhadap Siswa dan Siswi baik jenjang SMP dan SMA.

"Yayasan An-Nahla memiliki Visi yaitu melahirkan Santri yang Hafidz, Intelektual, dan Faqih serta mampu memahai dan mendakwahkan isi dan kandungan Al-Qur'an dalan menghadapi tantangan Globalisasi," Katanya.

Untuk mensukseskan Visi Yayasan An-Nahla, Abi Taufik menjelaskan bahwa An-Nahla memiliki Misi untuk menerapkan 3 Pilar An-Nahla dalam pola pendidikan santri yang berlandaskan Islam dan berwawasan Global. Ketiga Pilar tersebut yaitu Tahfidzul Qur'an, Qiraatul Kutub Di serta Pengkaderan Da'i, Seni Islami dan English & Arabic Language. 

Lanjut nya, Sesuai dengan Motto "Mendidik Dengan Hati, Mengejar Prestasi, Mewujudkan Generasi Qur'ani" Yayasan Tahfidzul Qur'an An-Nahla memiliki 29 Tenaga Pendidik yang terbagi dalam Dua Sekolah yang berbasis Pesantren yaitu SMA An-Nahla serta SMP An-Nahla.

"Kita berharap agar para lulusan yayasan ini dapat berkontribusi positif dalam membangun bangsa dan menjadi pemimpin masa depan yang bertanggung jawab." Pungkaanya.


𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : 𝙅𝙩𝙣 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖 : 𝙈𝙖𝙝𝙚𝙧

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧 : 𝙬𝙢𝙨

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form