BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

20 Tahun Tidak Ada Perhatian Pemerintah Jalan Poros Di Sumberkotes Ngelak Dampit Akan Ditananami Pohon Pisang

Dilihat 0 kali
foto : Warga Ngelak Dampit beramai - ramai menanami pohon pisan di sepanjang jalan poros

MALANG_ JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM|  Puluhan warga masyarakat sumberkotes lingkungan ngelak Kelurahan Dampit Kecamatan Dampit Kabupaten Malang sangat mengeluhkan kondisi jalan poros penghubung antara Kecamatan Dampit dan Kecamatan Tirtoyudo yang hampir 20 tahun tidak pernah tersentuh pembangunanya oleh Pemerintah Kabupaten Malang.

Jalan Poros yang setiap hari di lewati warga Sumberkotes Ngelak Kelurahan Dampit serta warga Desa Wonoagung dan Warga Desa Tamansatriyan untuk beraktifitas memutar roda perekonomian keluarga.
Kondisi Jalan yang sangat memprihatinkan saat di lalui kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua ini sangat di keluhkan oleh warga masyarakat dan para penguna jalan lainnya.
Menurut Yatemen Ketua Rt 08 dan Abusalam Ketua Rt 06 Sumberkotes Ngelak kelurahan Dampit saat di konfirmasi Wartawan Sabtu 26/8/2023 Pukul.12.00 Wib mengatakan, bahwa warga sumberkotes lingkungan ngelak kelurahan Dampit dari mulai Rt 05,Rt 06 dan Rt 08 berencana akan beramai - ramai menanami pohon pisan di sepanjang jalan poros agar segera mendapatkan perhatian dari Pemerintah.

"Kami warga Sumberkotes akan berencana menanami pohon pisang di jalan poros ini."Kami selalu taat membayar pajak tapi kenapa selama 20 tahun jalan poros ini tidak pernah ada perhatian dari Pemerintah."Ujarnya.


Sumber    : Jtn Media Network
Pewarta   : Wms
Editot       : Yazid 453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form