BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Dandim 0819 Pasuruan Hadiri Acara Anniversary Persekabpas Ke 38

Dilihat 0 kali
Foto : Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T. menghadiri acara anniversary persekabpas ke 38 tahun. 


PASURUAN_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM|Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T. menghadiri acara anniversary persekabpas ke 38 tahun di stadion R.Soedarsono - Pogar Bangil Kab. Pasuruan. Minggu (27-8-23).

Rangkaian acara Ulang tahun Persekabpas ke-38 berlangsung meriah, selain arak tumpeng dan pengibaran bendera Merah Putih sepanjang 200 meter, acara juga ditutup dengan laga antara All Star Persekabpas Vs Persebaya Legend.
Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng di dalam stadion.

Pada kesempatan ini Letkol Arh Noor Iskak, S.T. mengatakan, " semoga acara ini berjalan dengan aman dan lancar, Saya berharap momen ini bisa merangsang manajemen untuk terus berbenah demi Persekabpas kembali sukses dan berjaya untuk kedepannya". Ungkap Dandim.

Sebagai penutup, digelar laga sepak bola fun game (laga persahabatan) antara All Star Persekabpas melawan All Star Persebaya Legend yang merupakan pemain-pemain senior dari kedua tim sepak bola.

Sumber  : Jtn Media Network
Pewarta : Yazid453
Editor     : Wms/pb

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form