BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Danramil 26 Tosari Berikan Materi Wasbang Kepada Peserta Paskibraka

Dilihat 0 kali foto : Danramil 0819/26 Tosari Letda Inf Nurkholiq memberikan pembekalan wasbang dan motivasi kepada para calon Paskibraka

PASURUAN_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM | Danramil 0819/26 Tosari Letda Inf Nurkholiq memberikan pembekalan wasbang dan motivasi kepada para calon Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) tahun 2023 Kec. Tosari di lapangan Ledoksari Desa Tosari kec. Tosari Kab. Pasuruan. Jum’at (11/08/23)

Dalam pemaparannya, Danramil menyampaikan bahwa “Pemberian materi Wawasan Kebangsaan ini dalam rangka penguatan dan menanamkan jiwa Nasionalisme kepada Anggota Paskibraka sebagai siswa-siswi yang telah diberi kepercayaan tugas yang mulia untuk mengibarkan Bendera Merah Putih pada saat HUT RI ke 78 tingkat Kecamatan Tosari, wasbang ini bertujuan untuk memupuk rasa kekompakan tim sehingga terbentuk ikatan kuat jiwa korsa,” kata Danramil.

“Bela Negara adalah tekad dan perilaku warga yang dijiwai oleh kecintaannya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 rela berkorban demi kelangsungan hidup bangsa dan Negara,” Pungkasnya.

Setelah menerima materi wasbang para anggota paskibraka mendapatkan materi LBB dari instruktur, mereka adalah anggota babinsa dari Koramil 26 Tosari. Mulai dengan pemberian materi gerakan berjalan dengan Formasi masing - masing kelompok dan dilanjutkan dengan pengibaran dan penurunan bendera merah putih. Pelatihan LBB ini dalam rangka mendukung dan mensukseskan Upacara Peringatan HUT RI ke 78 Tahun 2023 di Kecamatan Tosari.

Sumber  : Jtn Media Network
Pewarta : Yazid453
Editor     : Wms 

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form