BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

HUT Polwan ke-75, Polwan Polres Malang Berbagi Kasih dengan Masyarakat di Kampung Penampungan

Dilihat 0 kali
foto : anggota Polwan Polres Malang mengadakan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan di Kampung Penampungan


MALANG JAWA_TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM | Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita yang ke-75, anggota Polwan Polres Malang mengadakan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan yang berarti bagi masyarakat di Kampung Penampungan, Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (4/8/2023).

Sejumlah Polwan dari berbagai unit Polres Malang bersemangat membagikan paket sembako serta memberikan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada warga yang membutuhkan.

Senior Polwan yang menjabat Kepala Bagian Perencanaan Polres Malang, Kompol Nunung Anggraeni, menyampaikan pentingnya kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan ini sebagai bentuk kepedulian dan komitmen Polwan Polres Malang dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. 

Kegiatan yang dipusatkan di kawasan perkampungan ini bertujuan untuk memberikan manfaat dan kasih sayang dari Polwan Polres Malang kepada masyarakat yang kurang mampu dan memerlukan perhatian khusus. Sebanyak 38 warga Kampung Penampungan mendapatkan pemeriksaan kesehatan secara gratis oleh tim kesehatan Polres Malang. 

"Kami berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, khususnya dalam hal kesehatan. Melalui kegiatan ini, kepolisian ingin mendekatkan diri dengan warga dan membantu mengatasi masalah kesehatan yang dihadapi beberapa warga," kata Kompol Nunung, saat ditemui usai kegiatan, Jumat (4/8).

Nunung menambahkan, dalam upaya memberikan perawatan yang komprehensif, tim kesehatan Polres Malang juga memberikan obat-obatan dan vitamin secara cuma-cuma kepada warga yang membutuhkan. Hal ini diharapkan dapat membantu dalam memulihkan kesehatan warga yang sedang mengalami masalah kesehatan.

Kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan ini juga menjadi bagian dari rangkaian peringatan Hari Jadi Polisi Wanita ke-75 yang akan berlangsung hingga puncak perayaan pada 1 September 2023. 
Kompol Nunung menyebut, kegiatan sosial dan kemanusiaan ini akan terus digelar dalam berbagai bentuk hingga hari besejarah itu tiba.

“Dengan semangat kebersamaan dan dedikasi yang tinggi, Polwan Polres Malang berkomitmen untuk tetap hadir di tengah masyarakat dan berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat Kabupaten Malang,” pungkasnya.



Sumber  : Jtn Media Network
Pewarta : Wendy
Editor      : yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form