BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Jalin Silaturrahmi Forum Pasuruan Raya Bersatu, Adakan Giat Kumpul Bareng Aktifis / Media Se Pasuruan Raya.

Dilihat 0 kali
Foto Jajaran dan anggota Forum Pasuruan raya bersatu seusai acara .


Jalin Silaturrahmi Forum Pasuruan Raya Bersatu, Adakan Giat Kumpul BarengJ Aktifis / Media Se Pasuruan Raya.


PASURUAN -JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM

JJJWTIMURNEWS.CO

Pengurus dan Anggota Forum Pasuruan Bersatu  menggelar Silaturahmi dan temu kenang kumpul bareng aktifis/media sekaligus peresmian kantor sekretariat Forum Pasuruan Raya Bersatu yang berlokasi di Desa Kedawung Wetan, Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan, Minggu (13 / 08 / 2023) sore.


Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama aktifis dan media, Forum Pasuruan raya bersatu, menggelar acara kumpul bareng Sekaligus peresmian kantor Sekretariat dan Kegiatan bertema “Merajut Kebersamaan Menuju Persatuan dan Kesatuan” ini, digelar di kantor sekretariat Forum Pasuruan raya bersatu.


Kusuma atau Bang Encus panggilan akrabnya selaku  Ketua umum LSM Suropati  mengatakan, “bahwa kegiatan kumpul bareng  ini merupakan salah satu bentuk solidaritas  sebagai upaya  untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas sesama aktifis dan media dalam wadah Forum Pasuruan raya bersatu ” paparnya.

Foto bersama Ketua LSM GMBI, Ketua LSM Suropati dan Jajaran LSM Pantura bersatu


“Kegiatan ini untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan sesama Aktifis dan media dalam wadah Forum Pasuruan raya bersatu,” ungkapnya


Ia pun berharap melalui kegiatan kumpul bareng guna mempererat tali silaturrahmi  dan peresmian kantor sekretariat ini, seluruh keluarga besar Forum Pasuruan raya bersatu dapat meningkatkan tali persaudaraan, serta meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat serta sesama Aktifis dan media lainnya yang ada di wilayah Pasuruan raya khususnya.


“Dan Melalui silaturahmi ini, saya berharap bisa menjadi sarana untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan kekompakan dalam membangun solidaritas sesama Aktifis, dan juga harus mengikuti aturan yang tercantum pada AD/ART guna menjaga nama baik kita bersama,” ujarnya


Disisi lain Aba Asy'ari ketua LSM GMBI Pasuruan raya menyampaikan" Saya berharap kepada seluruh jajaran mulai dari ketua DPC  yang telah bergabung di Forum Pasuruan raya bersatu ini harus benar benar menjalankan aturan. “Juga kita harus peduli kepada masyarakat dan negara,” ujarnya.


Aba Asy'ari berpesan pada Anggotanya agar selalu patuh dengan peraturan pemerintah dan juga harus bijak menanggapi permasalahan dari masyarakat.


Sumber -Jtn Media Network


 Tim/red

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form