BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Jelang Upacara Peringatan HUT RI Ke 78 Babinsa Koramil 11 Beji Terus Genjot Fisik Dan Kemampuan Anggota Paskibraka

Dilihat 0 kali foto : Serda Bambang Wahyudi dan Sertu Budi Prasetyo memberikan instruksi para anggota Paskibraka

PASURUAN_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM |Upacara Peringatan HUT RI Ke 78 tinggal menghitung hari, Babinsa Koramil 0819/11 Beji terus genjot dan optimalkan fisik dan kemampuan anggota paskibraka di lapangan Dsn. Luwung Ds. Beji Kec. Beji Kab. Pasuruan. Senin (14/08/23) 

Serda Bambang Wahyudi dan Sertu Budi Prasetyo terus memberikan instruksinya agar para anggota paskibraka yang telah dilatihnya lebih baik dan siap untuk menjadi pasukan pengibar bendera pada upacara peringatan HUT RI Ke 78 nanti. 

Dalam kegiatan ini Kapten Czi Pono Danramil 0819/11 Beji juga ikut memberikan motivasi dan arahan kepada para anggota paskibraka agar mereka tetap semangat dan tekun dalam berlatih. 
Dalam arahannya Danramil mengatakan "Kehadiran kami disini untuk memberikan support dan motivasi kepada anak-anak agar mereka tambah semangat, giat dan tekun dalam menerima semua materi yang di berikan oleh para Babinsa," ungkap Danramil. 

"Kami berharap kepada para anggota paskibraka tetap Kompak dan menjalankan segala intruksi dan arahan dari pelatih dan pembina sehingga nanti pada pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI Ke 78 tidak ada kendala dan akan berjalan dengan baik serta kalian semua menjadi Paskibraka yang terbaik," pungkasnya.

Sumber  : Jtn Media Network
Pewarta  : Yazid453
Editor      : Wms

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form