BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kapolsek Bantur AKP Slamet Subagyo, S.sos., melalui kegiatan “Jumat Curhat” melaksanakan sambang terhadap masyarakat

Dilihat 0 kali foto : Kapolsek Bantur AKP Slamet Subagyo, S.sos., Jumat Curhat sambang  Tokoh Masyarakat di wilayah Kecamatan Bantur.

MALANG_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM|POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K., melalui Kapolsek Bantur AKP Slamet Subagyo, S.sos., melalui kegiatan “Jumat Curhat” melaksanakan sambang terhadap Tokoh Masyarakat di wilayah Kecamatan Bantur. Jumat (18/08/2023).

Kegiatan ini merupakan pelaksanaan program prioritas Kapolri dalam rangka menjalin komunikasi bersama masyarakat salah satunya dengan bentuk kegiatan sambang bersama warga di Wilayah Kecamatan Bantur.

“Kegiatan ini saya laksanakan bersama anggota yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menampung segala macam aspirasi maupun aduan masyarakat Bantur agar dapat kita respon secara cepat dan tuntas” ujar Kapolsek Bantur AKP Slamet Subagyo, S.sos.,.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan dan program “Jumat Curhat” ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan guna menampung segala aspirasi, permasalahan atau keluhan dari masyarakat, dan juga bisa dijadikan sarana berdiskusi terkait adanya suatu permasalahan yang belum terpecahkan atau butuh penyelesaian bersama.

“Kegiatan ini juga sekaligus bisa jadi wadah komunikasi terkait adanya segala permasalahan yang ada dengan harapan mendapat solusi penyelesaian, salah satunya kegiatan yang kami laksanakan hari ini” terangnya.

Sumber  : Jtn Medi Network
Pewarta : Wms
Editor     : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form