BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kapolsek Kepanjen Ikuti Upacara Bendera Dalam Memperingati Hari ULTAH RI ke-78 se-Kecamatan Kepanjen

Dilihat 0 kali foto : Kompol Widyaningsih , S.H bersama personel menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78

Malang_ Jawa Timur
Jawatimurnews.com|Kepala Kepolisian Sektor Kepanjen Kompol Widyaningsih , S.H bersama personel menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun 2023 tingkat Kecamatan Kepanjen bertempat di lapangan Sepak Bola Desa Kedungpedaringan Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang. Kamis (17/08/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkompincam Kecamatan Kepanjen, para Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Instansi terkait, dan peserta upacara terdiri dari TNI, Polri, ASN , Linmas, Para Guru Pelajar tingkat SD, SMP dan SMA serta masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kepanjen.

Dalam Acara Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 di Lapangan Sepak Bola Kedungpedaringan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Camat Kepanjen Yateno , S.H M.s.i yang di ikuti seluruh peserta Upacara bendera.

"Dengan dilaksanakannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan ini, semoga dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme bagi segenap warga Negara Indonesia yang nantinya Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,” Ujar Kapolsek

“Kali ini Pelaksanaan Upacara Peringati Hari Ulang Tahun Rebublik Indonesia sebagian dari Personil Kita kerahkan untuk melaksanakan Upacara dan mengamankan jalannya upacara peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78,” Imbuhnya.
“Personel Kita juga mengamankan kegiatan masyarakat dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan ke-78 agar berjalan khidmat, aman dan lancar,” Pungkasnya .

Setelah dilaksanakan Upacara kegiatan dilanjutkan mengikuti Live Streaming di Aula SMK 1 Negeri Kepanjen Detik Detik Proklamasi dari Istana Negara .


Sumber  : Jtn Media Network/HmsNenjap
Pewarta : Wms
Editor     : Yazid 453 

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form