BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

KESERUAN LOMBA MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN RI KE-78 DI YONBEKANG 2 KOSTRAD

Dilihat 0 kali foto : lomba Memasak antar kompi diikuti oleh Prajurit dan keluarga Yonbekang 2 Kostrad 

MALANG_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM | Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Yonbekang 2 Kostrad melaksanakan sejumlah lomba yang dilaksanakan di Mayonbekang 2 Kostrad Malang. Selasa (15/08/2023). 

Lomba diikuti oleh Prajurit dan keluarga, sementara perlombaan yang digelar hari ini yaitu lomba Memasak antar kompi dan kuis family 44, di mana peserta kuis harus menjawab dengan tepat pertanyaan yang diberikan oleh panitia lomba. 

Pada kesempatan itu Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Moch. Andi Hidayat Arifianto mengatakan sangat bangga karena dapat menghadirkan keseruan lomba memperingati hari kemerdekaan ini di tengah-tengah keluarga besar Yonbekang.
foto : kuis family 44, di mana peserta kuis harus menjawab dengan tepat pertanyaan yang diberikan oleh panitia lomba

Semangat kebersamaan ini diharapkan dapat berdampak positif pada kinerja seluruh Prajurit dalam memajukan satuan. "Kami berharap lomba-lomba yang kami adakan ini dapat meningkatkan kekompakan sekaligus menjadi sarana penyegaran dari rutinitas pekerjaan sehari-hari," Harapnya.


Sumber : Jtn Media Network/YBA2
Pewarta : Wms
Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form