BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Menyambut HUT RI ke 78 Warga Mojopurno di Hadiri Dari Berbagai Golongan.

Dilihat 0 kali
foto : Warga desa Mojopurno kecamatan Wungu Kabupaten Madiun, menyemarakkan HUT RI ke-78

MADIUN_JAWATIMUR
JAWATIMURNEWS.COM | Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-78, warga desa Mojopurno kecamatan Wungu Kabupaten Madiun, Warga RT. 25 RW. 02 pada hari Selasa(22/8/2023) memeriahkan Kegiatan dengan acara lesehan dan ramah tamah.

 Acara tersebut dimulai dengan berdoa dan di lanjutkan dengan mengenang jasa pahlawan yang telah berjuang melawan penjajahan dan merampas semua dari Ibu Pertiwi, mulai dari rempah-rempah sampai kekayaan nya.

"Jumani menyampaikan dalam acara tersebut kita ini tinggal menikmati dan menjaga dan jangan sampai lupa mengenang jasa-jasa pahlawan yang terlah berjuang terkhusus untuk generasi muda yang harus berjuang di era maju sekarang" tuturnya. 

Di sela sela Kegiatan dilanjutkan mengucapkan pekik Kemerdekaan dan makan bersama sebagai bentuk syukur karena Indonesia merdeka sudah 78 (tujuh delapan tahun) menikmati kemerdekaan yang tentunya Tidak segampang yang di bayangkan.

"Edi sebagai panitia memaparkan Dalam acara tersebut juga tidak lupa adanya pembagian hadiah perlombaan yang telah di laksanakan beberapa hari yang lalu mas, disambut dengan gegap gembira di ikuti semua warga yang tentunya tidak ditinggalkan karena ini momen setahun sekali dan di iringi musik elektone menambah syahdunya acara yang jarang sekali bisa kumpul bareng, makan, bercanda gurau karena kesibukan masing-masing warga."ungkapnya

Dari pantauan Awak media, kegiatan acara sangat Menghibur di tambah adanya kesenian kucingan yang tentunya menambah meriah untuk tetap melestarikan kebudayaan tradisional Indonesia . 


Sumber  : Jtn Media Network
Pewarta : Hrs
Editor     : Wms

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form