BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

PERADI DPC Kepanjen Kab.Malang Meriahkan HUT RI 78 Dengan Serba Gratis

Dilihat 0 kali
Foto  :  Ketua DPC Peradi Kepanjen, Syarif Hidayatullah, S.H., M.H, M.BA, Dan Ketua Young Lowyers Committe (YLC) 
Bakhtiar Panji, S. H., Cpl. Melepas peserta Gerak Jalan Sehat

MALANG_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM| Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 Dengan Tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju , DPC Peradi Kepanjen, Kabupaten Malang, Melaksanakan Kegiatan Gerak Jalan Sehat, Cek Kesehatan Gratis, dan Konsultasi Hukum Gratis bagi warga Dusun Ketawang , pada Minggu, pagi 27/08/2023.

Acara di Awali dengan dilepasnya Para peserta gerak Jalan sehat oleh Ketua DPC Peradi Syarif Hidayatullah, S.H., M.H, M.BA, Peserta akan menempuh jarak 6 Km. Start dan finish di Kantor DPC Peradi Kepanjen Ruko Ketawang No.17, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Kegiatan Gerak jalan Sehat, juga dihadiri ketua, sekretaris, bendahara, anggota, pengurus dan ketua PBH serta Ketua Young Lawyer Comite (YLC) Peradi DPC Kepanjen. Kab. Malang. 

Ketua DPC Peradi Kepanjen Syarif Hidayatullah, S.H., M.H, M.BA, Melalui Wakil Ketua 1 (Satu) Agus Subiantoro,S.H, "Menuturkan, Gerak jalan Sehat mengisi peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 banyak manfaat yang didapat, Seperti melatih kedisiplinan, menjaga kesehatan serta meningkatkan kebersamaan. Selain itu untuk memupuk semangat perjuangan kemerdekaan kata Advokat yang identik dengan kumis tipisnya ini".
Di sela sela kegiatan Aprilia,S.H., Sekretaris Young Lawyer Comite (YLC) DPC Peradi Kepanjen Sekaligus mewakili Panitia Gerak jalan, "Menuturkan, filosofi Gerak jalan adalah simbol perjuangan, mudah-mudahan semua peserta dengan kebersamaan, kekompakan dan perjuangan bisa sampai finish," kata Aprilia,S.H. , Selain itu ia sangat senang dengan antusias masyarakat yang ramai Mengikuti dan menyaksikan gerak jalan Santai, Bersama DPC Peradi Kepanjen" Imbuhnya

Dari Pantauan awak media Kegiatan gerak jalan sehat diikuti 342 Peserta, terhitung dari Jumlah Kupon Gratis Berhadiah yang di bagikan panitia ludes, di karenakan sangat antusiasnya Warga Masyarakat Dusun Ketawang Kepanjen. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya Peserta yang memenuhi rute jalan yang dilalui para peserta Gerak Jalan ini. 
Aldi (26), Salah satu Peserta gerak jalan saat di jumpai Jurnalis Jawa Timur News (JTN) di Stand Konsultasi Hukum Gratis, mengucapkan terima kasih atas Kegiatan Acara HUT RI KE 78 yang di selenggarakan DPC Peradi Kepanjen, "saya dapat dobel Mas, Dapat Doorpreze gerak jalan dan dapat konsultasi Hukum Gratis, Kebetulan saya juga ngefans sama Pak. Otto Hasibuan". ungkapnya
Perlu di ketahui, Peradi DPC Kepanjen sebagai organisasi advokat dibawah kepemimpinan Prof Otto Hasibuan. 

Hal senada turut di ungkapkan Arifin S.H, Selaku Sekretaris DPC Peradi kepanjen, "ini merupakan bukti nyata bahwa semangat kemerdekaan masih tetap hidup. 
Melalui kegiatan ini, diharapkan semangat Nasionalisme dan kebersamaan semakin tumbuh dan menguat di tengah-tengah masyarakat". Ungkapnya

Acara puncak ditandai dengan pengundian berbagai hadiah menarik yang disumbangkan sponsor, diantaranya dari, PT.Gudang Baru Berkah, RS Wafa Husada, PT. Aurel Skin Care, Notaris dan PPAT (Pejabat Pembuat Akta Tanah) Erwin Suhardiman, Bihun SPS, Dea Bakery, Smartfren. Dan ditutup Hiburan Elekton yang di Sediakan Panitia Gerak jalan Sehat DPC Peradi kepanjen Kabupaten Malang. 

Sumber  : Jtn Media Network
Pewarta : Wms
Editor     : Yazid453



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form