BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

RSUD Caruban Kabupaten Madiun Menyambut Hari Kemerdekaan RI Yang ke 78 Sangat Meriah.

Dilihat 0 kali foto  : Pegawai dan para keluarga besar RSUD Caruban serasi memakai baju atas putih lengan panjang celana olahraga warna merah

MADIUN_ JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM | Pada hari Sabtu pukul 06.00 wib bertempat di halaman RSUD Caruban telah diselenggarakan senam sehat dan gerak jalan sehat untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78  dengan rute sekitaran RSUD di akhiri Donor darah.

Sebelum acara di mulai pertama- adalah ucapan doa dan sambutan langsung dari direktur RSUD Caruban Farid Amirudin " semoga dengan acara menyambut hari kemerdekaan RI yang ke 78 ini kita berjuang ,bersyukur sebagai pelayan masyarakat yang selalu berpegang teguh pada janji, yaitu selalu melayani masyarakat dengan hari ikhlas dan ramah, sehingga dapat menjaga nama baik RSUD Caruban lebih baik lagi".

Setelah itu senam massal dimulai dengan para peserta sekitar tiga ratus lima puluh (350), yang didalam acara tersebut para pegawai dan para keluarga besar RSUD Caruban serasi memakai baju atas putih lengan panjang celana olahraga warna merah.

Di lanjutkan dengan gerak jalan sehat berbaris berjajar dua-dua yang di berangkatkan oleh direktur RSUD Caruban,hampir satu jam semua peserta sudah kembali ke halaman RSUD Caruban langsung di sambut orgen tunggal sehingga menambah meriahnya acara tersebut.

Di atas panggung udah disiapkan juga berbagai hadiah hiburan yang akan di bagikan ke para pemenang dalam undian kegiatan pagi hari ini hampir tiga puluh hadiah yang telah di siapkan oleh panitia.
Para peserta di sarankan untuk sarapan pagi yang telah disiapkan sambil membacakan nomer peserta yang mendapatkan hadiah hiburan, setelah itu lanjut Donor darah sebagai kegiatan rutin RSUD Caruban.

Yono durianto menambahkan ke awak media "Acara ini setiap tahun memang dilaksanakan mas, kita ini cuma memeriahkan saya gak ikut berjuang melawan Belanda, akan tetapi kita sekarang juga berjuang membantu masyarakat yang sakit bisa sembuh". Tutupnya

Sumber   : Jtn Media Network
Pewarta  : Hrs
Editor      : Wms

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form