BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Saksikan! Pagelaran Wayang Kulit di Polres Malang dalam rangka HUT RI ke-78, Menangkan Ratusan Hadiahnya

Dilihat 0 kali
MALANG_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM | Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, Polres Malang mengadakan sebuah pagelaran wayang kulit yang spektakuler di halaman Mapolres Malang pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023. Acara ini merupakan bentuk apresiasi Polres Malang terhadap masyarakat dan sekaligus upaya untuk mempererat hubungan antara polisi dengan masyarakat.

Pagelaran wayang kulit ini akan menampilkan dalang ternama, Ki Ardhi Poerboantono, yang akan memainkan lakon Hasta Brata Kawedar. Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu spesial, yaitu Andik Sadirun dan Topan, yang akan memberikan warna baru dalam pagelaran seni tradisional ini.

"Kami sangat antusias menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 dengan mengadakan pagelaran wayang kulit ini. Kami ingin memberikan hiburan dan kebahagiaan kepada masyarakat Malang dalam perayaan penting ini," ujar Kasihumas Polres Malang, Iptu Ahmad Taufik, di Polres Malang, Kamis (10/8/2023).

Tidak hanya itu, acara ini juga menawarkan kejutan istimewa bagi masyarakat yang hadir. Terdapat 30 rombong makanan gratis yang akan disediakan dalam tiga sesi berbeda, dengan tiap sesi terdiri dari 10 rombong. 

Masyarakat dapat menikmati hidangan lezat sembari menikmati pagelaran wayang yang memukau. Selain itu, para pengunjung juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik melalui undian. 

“Hadiah-hadiah tersebut meliputi sepeda motor, sepeda gunung, TV, rice cooker, dispenser, mesin cuci dan ratusan hadiah lainnya. Ini merupakan peluang bagi masyarakat untuk membawa pulang hadiah-hadiah bernilai dalam rangkaian perayaan HUT RI ke-78,” ungkapnya.

Dikatakan TAufik, pihaknya mengajak seluruh masyarakat Malang dan sekitarnya untuk meramaikan pagelaran wayang kulit ini. 

"Kami mengundang semua warga Malang untuk datang dan bergabung dalam perayaan ini. Mari kita bersama-sama merayakan kemerdekaan Indonesia sambil menikmati seni tradisional dan hadiah-hadiah yang menarik," tambahnya.

Dengan adanya pagelaran wayang kulit yang mengesankan dan beragam hadiah menarik, perayaan HUT RI ke-78 di Malang akan menjadi momen yang tidak terlupakan bagi seluruh masyarakat. Segera catat tanggalnya, Sabtu, 12 Agustus 2023, dan saksikan kehebohan pagelaran wayang kulit yang akan menghibur dan meriahkan suasana. 

Sumber   : Jtn Media Network/Resma
Pewarta  : Wms/pb
Editor      : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form