BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Bupati Lantik 79 Pejabat di Lingkungan Pemkab Sampang

Dilihat 0 kali
foto : Suasana Pelantikan di Pendopo Trunojoyo Sampang Jum’at (8/9/2023) 

SAMPANG_JAWATIMUR
JAWATIMURNEWS.COM | Sebanyak 79 Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang diambil sumpah dan dilantik oleh Bupati Sampang di Pendapa Trunojoyo , Jum’at (8/9/2023).

Dengan di dampingi Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat dan Sekretaris Daerah H.Yuliadi Setiawan mengambil sumpah dan melantik Pejabat tinggi Pratama serta Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Sampang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi membacakan sumpah kepada para pejabat Administrator dan Pengawas yang dilantik.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Arif Lukman Hakim mengungkapkan bahwa pelantikan pejabat tersebut dalam rangka penyesuaian jabatan di lingkungan Pemkab Sampang.

“Ada sebanyak 79 Pejabat yang dilakukan mutasi dan promosi dengan rincian 19 menjabat dimutasi dan 60 pejabat mendapatkan promosi,” ungkapnya.

Adapun rincian pejabat eselon 3 yang dilakukan mutasi sebanyak 13 pejabat kemudian eselon 4 sebanyak 6 pejabat dan pejabat yang mendapat promosi sebanyak 2 pejabat eselon 2 kemudian eselon 3 sebanyak 35 pejabat dan eselon 4 sebanyak 23 pejabat.

Kemudian dua pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yaitu Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Sampang dan Inspektur Daerah Kabupaten Sampang. 

Sumber  : Jtn Media Network
Pewarta : Zahrudin
Editor     : Wendy

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form