BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Danramil 0819/16 Puspo Hadiri Pospindu untuk Pemeriksaan Kesehatan

Dilihat 0 kali
Foto : Danramil 0819/16 Puspo, Lettu Chb Hartono hadir dalam kegiatan Pos Pembinaan Terpadu, bertempat di Polsek Puspo Kec. Puspo Kab. Pasuruan. Minggu (24/9/23).

PASURUAN_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM| Dalam rangka mendorong kesehatan masyarakat, Danramil 0819/16 Puspo, Lettu Chb Hartono
hadir dalam kegiatan Pos Pembinaan Terpadu (Pospindu) yang bertujuan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, terutama pengukuran tekanan darah, kadar gula darah, dan berat badan.
yang di ikuti oleh TNI-POLRI dengan jumlah 9 orang Anggota bertempat di Polsek Puspo Kec. Puspo Kab. Pasuruan. Minggu (24/9/23).

Danramil 0819/16 Puspo Lettu Chb Hartono memberikan dukungan penuh terhadap upaya kesehatan masyarakat dengan menghadiri Pospindu dan menyampaikan pesan-pesan penting mengenai pentingnya menjaga kesehatan, menerapkan pola hidup sehat, serta rutin melakukan pemeriksaan kesehatan.

Para peserta Pospindu dari berbagai kelompok masyarakat antusias mengikuti pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis yang telah disiapkan. Pemeriksaan tekanan darah, kadar gula darah, dan berat badan menjadi prioritas utama dalam rangka mendeteksi dini potensi risiko penyakit yang mungkin dihadapi oleh masyarakat.

Danramil 0819/16 Puspo berharap melalui kegiatan Pospindu ini, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan dan melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin dapat semakin meningkat. Hal ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan kualitas kesehatan masyarakat di wilayah Puspo.

Sumber  : Jtn Media Network
Pewarta : Yazid453
Editor     : Wms

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form