BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Penetapan RKPdes Tahun 2024 Desa Sumber Agung kec Plaosan Kab Magetan

Dilihat 0 kali Foto : Musyawarah desa Sumber Agung kec Plaosan Kab Magetan. dalam penetapan RKPdes tahun 2024  Rabu  (27/09/2023) 

MAGETAN_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM | Musdes desa Penetapan RKPdes tahun 2024 Desa Sumber Agung kec Plaosan Kab Magetan.Sebelum pengesahan APBDes yang merupakan salah satu program yang ber kaitan dengan anggaran dana desa harus di adakan musyawarah desa dalam hal penetapan RKPdes untuk tahun 2024 yang akan datang.Untuk itu Pemerintah desa harus mengadakan perncanaan program program apa saja yang nanti nya akan di laksanakan pada kegiatan tahun 2024 yang merupakan penetapan APBDes yang akan di tetapkan.
semua kegiatan di sebutkan satu per satu oleh kepala desa yang di bacakan di atas mimbar sambil semua tamu undangan yang datang juga mencermati dalam daftar yang sudah tertulis secara detail bentuk kegiatan baik fisik maupun non fisik di bacakan secara terperinci sesuai keperuntkan dan jumlah nominal angka. Dalam hal ini pada rapat RKPdes ini juga mengundang forkopinca baik dari Kapolsek setempat juga danramil setempat serta sekretaris kecamatan yang datang yang mewakili bapak camat yang kebetulan berhalangan hadir.

Rapat Rkpdes ini di mulai pada pukul 13:30 wib atau jam setengah dua siang yang di awali menyanyikan lagu Indonesia raya lalu di lanjut pembacaan RKPdes tersebut oleh kepala desa serta menyebutkan aset desa bengkok desa dan yang lain nya,acara di lanjutkan pengarahan dari sekretaris desa serta dari Kapolsek dan danramil setempat yang di dengar langsung oleh tamu undangan.

Kegiatan di tutup,dengan penanda tanganan berita acara tentang hasil musyawarah desa dalam penetapan RKPdes tahun 2024 pada hari Rabu tanggal 27 September tahun 2023 jam setengah dua dan berakhir pada pukul 15:00 wib atau jam tiga sore.

Sumber  : Jtn Media Network
Pewarta : Beni
Editor     : Wendy

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form