BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Forkopimda Kota Pasuruan dan Seluruh Ketum Partai Laksanakan Deklarasi Pemilu Damai 2024

Dilihat 0 kali
    Foto : Ketua Umum Partai Politik     berkumpul di Aula Makodim 0819  Pasuruan untuk mendeklarasikan komitmen mereka terhadap Pemilu Damai 2024. 

PASURUAN_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM|Forkopimda Kota Pasuruan dan seluruh Ketua Umum Partai Politik berkumpul di Aula Makodim 0819 Pasuruan untuk mendeklarasikan komitmen mereka terhadap Pemilu Damai 2024. Acara ini menjadi tonggak penting dalam menjaga stabilitas politik dan menjalankan proses pemilihan umum yang adil dan demokratis. Senin (30/10/23).

Hadir dalam acara tersebut, Forkopimda Kota Pasuruan, Dandim 0819/Pasuruan dan seluruh Ketum Partai yang berpartisipasi dalam pemilihan 2024. Mereka berkumpul untuk menandatangani deklarasi bersama yang menggarisbawahi pentingnya menjaga perdamaian dan stabilitas selama proses pemilu.

Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T. menegaskan pentingnya Pemilu Damai sebagai landasan bagi pembangunan demokrasi yang kokoh. Beliau juga menekankan bahwa partisipasi semua pihak, termasuk Forkopimda dan partai politik, sangat diperlukan untuk menjaga ketertiban dan menghindari konflik selama pemilu.
Kegiatan ini ditutup dengan tanda tangan deklarasi oleh seluruh hadirin, menegaskan komitmen mereka untuk memastikan Pemilu 2024 berjalan dengan damai, adil, dan transparan. Selain itu, mereka berjanji untuk menghindari segala bentuk tindakan yang dapat mengganggu ketertiban selama proses pemilihan.

Deklarasi Pemilu Damai 2024 ini diharapkan akan memberikan teladan bagi daerah lain di Indonesia dan mendukung terwujudnya pemilihan umum yang aman dan berkelanjutan

Pewarta  :  Yazid453
Editor      : Wms/pb

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form