BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Gerak Cepat, Babinsa Lumbang Bersama Warga Padamkan Kebakaran

Dilihat 0 kali
Foto : Pelda Supriyadi Babinsa 0819/09 Lumbang bersama warga mendatangi lokasi kebakaran di area makam Desa Wonorejo Kec. Lumbang Kab. Pasuruan. Senin (16/10/23).

PASURUAN_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COMPelda Supriyadi Babinsa 0819/09 Lumbang bersama warga mendatangi lokasi dan memadamkan kebakaran di area makam Desa Wonorejo Kec. Lumbang Kab. Pasuruan. Senin (16/10/23).


Kebakaran lahan yang terjadi sekira pukul 11.30 Wib ini pertama kali di ketahui oleh salah satu warga Desa Wonorejo yang melintas di araea makam, mengetahui hal tersebut warga langasung meminta tolong temannya untuk meminta bantuan kepada perangkat desa, kemudian perangkat desa langsung menyampaikannya kepada Babinsa setempat. 


Mengetahui hal ini Pelda Supriyadi selaku piket koramil Lumbang langsung mendatangi lokasi kebakaran di araea makam tersebut dan segera melakukan pemadaman api bersama warga, Sekira pukul 12.45 api dapat dipadamkan, dan tidak ada korban jiwa.


Dengan kejadian ini Pelda Supriyadi berharap agar masyarakat selalu waspada apalagi sekarang musim kemarau dan cuaca sangat panas, sekecil apapun kelalian yang kita buat baik disengaja ataupun tidak akan berakibat fatal bagi kita semua. 


Masih kata Pelda Supriyadi “Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati, jangan membuang putung rokok sembarangan terutama di rumput dan semak belukar, sehingga kejadian ini tidak terulang lagi, tetap waspada dan selalu berkoordinasi sehingga permasalahan apapun yang terjadi dapat segera diatasi dan diseleseikan,” pungkasnya.

Pewarta : Yazid453
Editor     : Wendy

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form