BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Jalin Silaturrahmi Dengan Kyai, Ulama’ dan Masyarakat Danramil 0819/04 Kejayan Hadiri Haul Syeikh Abd. Qodir Al Jaelani Ra dan Syeikh Ahmad Jauhari Ke 21

Dilihat 0 kali
   Foto : Danramil 0819/04 Kejayan Kapten Arm M. Yusim hadiri Haul ke 21 Syeikh Ahmad Jauhari dan Haul Syeh Abdul Qodir Al Jaelani di YPP Darussalam Dsn.Tegalrejo Ds. Tanggulangin Kec. Kejayaan Kab. Pasuruan. Kamis malam (26/10/23)

PASURUAN_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM | Jalin kedekatan dengan Kyai, Ulama’ dan Masyarakat Danramil 0819/04 Kejayan Kapten Arm M. Yusim hadiri Haul ke 21 Syeikh Ahmad Jauhari dan Haul Syeh Abdul Qodir Al Jaelani di YPP Darussalam Dsn.Tegalrejo Ds. Tanggulangin Kec. Kejayaan Kab. Pasuruan. Kamis malam (26/10/23)

Dalam kegiatan ini Danramil 04 Kejayan juga mengerahkan personilnya untuk memberikan pengamanan bersama anggota kepolisian dari Polsek Kejayan. Sebanyak 7000 jamaah dari wilayah kecamatan kejayan hadir untuk mengikuti secara langsung jalannya haul ini.

Peringatan haul Syeikh Abdul Qodir Al Jaelani ra & Syeikh Ahmad Jauhari Umar yang ke-21 ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh YPP Darussalam yang dihadiri oleh para ulama’ dan Kyai yang ada di beberapa kota di pulau Jawa.
Kapten Arm M. Yusim berharap haul Syeikh Abdul Qodir Al Jaelani ra & Syeikh Ahmad Jauhari Umar yang ke-21 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga seleseinya nanti dan para jamaah yang hadir dapat mengikuti kegiatan dengan tenang dan khusu’.

“Kita akan terus memantau dan memberikan pengamanan hingga acara ini selesei, kita dari TNI khususnya Koramil 04 Kejayan berkolaborasi dengan rekan kepolisian dari polsek Kejayan agar haul ini berjalan dengan aman. Kami juga berharap kerja sama dari seluruh masyarakat dan jamaah yang hadir untuk saling menjaga ketertiban selama kegiatan haul, sehingga haul ini dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga usai nanti,” pungkas Danramil.

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form