BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Polres Pasuruan Kota Ikut Serta Dalam Kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Untuk Pengabdian Akabri 91

Dilihat 0 kali
Foto : Kapolri Jenderal Polisi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, 32 tahun pengabdian untuk negeri Akabri 1991 di Lapangan Rampal Malang. Sabtu(21/10/2023).

MALANG_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COMPolresta Pasuruan - Anggota Polres Pasuruan Kota turut ambil bagian dalam kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Kapolri Jenderal Polisi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono kegiatan ini sebagai bagian dari rangkaian 32 tahun pengabdian untuk negeri Akabri 1991 di Lapangan Rampal Malang. Sabtu(21/10/2023).

Dalam acara yang dihadiri oleh para anggota Akabri 1991 dan masyarakat umum, Kapolri dan Panglima TNI mengutamakan pelayanan kesehatan bagi masyarakat sekitar. Tim medis terdiri dari tenaga kesehatan dari kepolisian dan TNI siap memberikan pemeriksaan kesehatan umum, konsultasi medis, serta pendistribusian obat-obatan.

Kapolri menyampaikan selain itu, kegiatan bakti sosial juga dilakukan dengan membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. 

“Kegiatan ini adalah bentuk nyata dari pengabdian kami kepada masyarakat. Kami ingin membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan.” Ucap Jenderal Listyo Sigit.

“keterlibatan masyarakat dalam membangun keamanan dan kesejahteraan bersama, tidak hanya hadir dalam tugas-tugas kepolisian, tetapi juga dalam membantu dan mendukung masyarakat. Kerjasama adalah kunci keberhasilan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan sejahtera.” Tambah Kapolri.

Kami berada di sini untuk membantu dan memberikan dukungan. Panglima TNI menekankan pentingnya keterlibatan anggota kepolisian dan TNI dalam kegiatan bakti sosial dan Bakti kesehatan, bersama-sama membawa semangat pengabdian kepada masyarakat.
“Kebersamaan ini adalah modal utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan sejahtera, serta merupakan salah satu upaya nyata dari kepolisian dan TNI dalam mempererat hubungan dengan masyarakat dan memberikan manfaat nyata dalam kehidupan sehari-hari.” Ujar Laksamana TNI Yudo Margono.

Semangat pengabdian Akabri 1991 tercermin dalam kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial ini, membawa dampak positif bagi masyarakat di sekitar.

Pewarta : Sofi Adiguna
Editor     : Wendy

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form