BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Relawan Jokowi Kerja (JOKER), Deklarasi Pembentukan BRIM-08

Dilihat 0 kali
FOTO : BRIM-08 mendukung Prabowo Subianto, Untuk program kerja BRIM-08 dalam upaya memenangkan Prabowo Subianto di 2024

LINTAS NUSANTARA
JAWATIMURNEWS.COM | 30 September 2023, Inisiator dan Bendahara Umum Relawan Jokowi Kerja (JOKER), Bp.Irfan Fauzi merubah nama relawannya menjadi Barisan Relawan Indonesia Maju (BRIM-08).

"Kita sudah berdiskusi panjang dengan seluruh pengurus Joker dari 33 DPD dan 316 DPC di seluruh Indonesia. Untuk pilpres di 2024 ini kami sepakat menyatakan dukungan kepada capres Prabowo Subianto dan merubah nama Relawan Joker menjadi Barisan Relawan Indonesia Maju-08 (BRIM-08)" Jelas Irfan Fauzi, yang didaulat menjadi Ketua Umum BRIM-08.

Saat ditanyakan mengenai alasan BRIM-08 mendukung Prabowo Subianto, Irfan Fauzi menyampaikan bahwa dia melihat Prabowo Subianto sebagai calon presiden yang mampu meneruskan Nawacita Presiden Jokowi.

"Kami melihat Prabowo Subianto sebagai sosok yang tegas dan cerdas. Dia juga sangat dekat dengan Jokowi, karena itu kami melihat sosok Prabowo Subianto sebagai orang yang mampu melanjutkan program-program Jokowi" Jelas Irfan.
Untuk program kerja BRIM-08 dalam upaya memenangkan Prabowo Subianto di 2024, Sekretaris Jendral BRIM-08, Prifko Yuhady menyampaikan bahwa BRIM-08 telah membentuk program khusus yang akan dikelola oleh badan khusus dalam struktur organisasi BRIM-08.

"Kita telah membentuk Badan Humas Dan Publikasi, yang membawahi 73 media On Line yang tersebar di seluruh Indonesia, sebagai upaya kita menjembatani informasi kepada masyarakat mengenai kegiatan-kegiatan BRIM-08, juga sebagai upaya kita menjelaskan kepada masyarakat, mengenai kelebihan Prabowo Subianto juga menepis isue-isue negatif mengenai beliau. Selain itu, kita juga membentuk Badan Pengembangan Media Sosial, Promosi dan Agitasi yang bertugas untuk mengelola sosial media BRIM-08, melakukan kampanye digital juga menyiapkan bahan-bahan kampanye lainnya yang bersifat komunikatif, seperti Buku yang sudah kami susun khusus untuk menjawab isue-isue negatif tentang Prabowo, Pamflet mengenai alasan-alasan memilih Prabowo, sehingga masyarakat bisa diajak berpikir dengan akal sehat tentang pilihannya".

Mengenai program kampanye darat, Wakil Ketua Umum Bidang Komunikasi dan Pengembangan Organisasi, Yulyul Fortune, menjelaskan beberapa kegiatan sosial keagamaan yang telah dirancang oleh BRIM-08.

"Kegiatan BRIM-08 akan lebih ditekankan kepada komunikasi dan diskusi langsung kepada konstituen, yang akan dikemas dengan kegiatan-kegiatan sosial atau kegiatan keagamaan, misalnya pembagian sembako dan kegiatan sosial lainnya. Akan tetapi sudah kami sampaikan kepada pengurus DPD, agar dalam setiap kegiatan yang dilakukan nantinya, lebih menitikberatkan kepada diskusi dan komunikasi langsung kepada masyarakat. Setiap kegiatan sosial tsb, hanya alat untuk kita bisa lebih dekat kepada rakyat" Jelas Yulyul Fortune menutup pembicaraan. 

Sumber  : Jtn Media Network
Pewarta : Haris
Editor     : Wendy

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form