BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Warga Resah, Saat Mau Masak Elpiji 3 Kg Raib Digondol Maling

Dilihat 0 kali
foto : Ilustrasi

SAMPANG_ MADURA
JAWATMURNEWS.COM | Belakangan ini warga Dusun Plajangan Desa Majangan Kecamatan Jrengik, Sampang Madura dibuat resah. Hal itu diakibatkan, Maraknya pencurian tabung gas LPG 3 kilogram di wilayah tersebut.

Korban yakni, Makki (54 th) merupakan warga warga Dusun Plajangan Desa Majangan kehilangan 1 tabung gas ukuran 3 kilogram. 

Menurut keterangan Makki (54) warga, Dusun Plajangan Desa Majangan mengaku kehilangan elpiji 3 kg pada saat di tinggal pergi ke rumah istrinya yang berada di Kabupaten Bangkalan.

"Setelah pulang ke rumahnya, Makki (54) mengatakan pada saat akan menghidupkan kompor gas, ternyata elpiji 3 kg yang semula di taruh di sisi pojok teras rumahnya telah raib digondol maling."ungkapnya

" Saya kaget dan bercampur bingung, seakan tidak percaya dengan kejadian itu, sebab mulai dari kemarin elpiji 3 kg ditaruh di sini aman saja. Seingat saya mulai dari dulu Desa ini sangat aman dari pencuri, tapi kini sudah tidak aman akibat ulah si pencuri tersebut".terangya dengan nada kesal, pada Rabu (4/10/2023).

"Makki berharap, kepada pihak kepolisian dapat menangkap pelaku spesialis maling Tabung Gas khususnya di wilayah Dusun Plajangan Desa Majangan Kecamatan Jrengik, terutama Pemerintah Desa (Pemdes) setempat agar lebih ditingkatkan keamananya supaya masyarakat merasa terlindungi dari ulah si pencuri yang meresahkan itu. Harapnya. 

Sumber  : Jtn Media Network
Pewarta : Zahrudin
Editor     : Wendy

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form